Kebun Binatang Ragunan Targetkan 800 Ribu Pengunjung saat Hari Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Kebun Binatang Ragunan Targetkan 800 Ribu Pengunjung saat Hari Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Kebun Binatang Ragunan dipadati pemngunjung pada H+1 Lebaran 2024-Istimewa/Hasyim Ashari-DISWAY Grup

JAKARTA, RADAREPENA.CO.ID - Kebun Binatang Ragunan menjadi salah satu pilihan alternatif wisata murah di JAKARTA untuk mengisi libur panjang Lebaran Idul Fitri 2024. Tentunya, hal tersebut akan terjadi membludak pengunjung.

Wahyudi Bambang selaku Humas Ragunan menargetkan sebanyak 800 ribu pengunjung dalam satu periode libur Lebaran Idul Fitri mulai dari tanggal 11 - 21 April 2024.

"Kita targetkan itu 800 ribu pengunjung dalam satu periode liburan," katanya, dikutip Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:Monas Ramai Pengunjung pada H+1 Lebaran, Mayoritas dari Warga Bogor, Cek Harga Tiket Masuknya

Jumlah tersebut dipredikasi Wahyudi Bambang akan mencapai target. Sebab, jika dibandingkan tahun 2023 lalu, Kebun Binatang Ragunan bisa mencapai lebih dari 700 ribu pengunjung

"Karena ini menyesuaikan data dari tahun kemaren, pengunjung kita mencapai 756 ribu. Kita berikan target ini artinya masih realistis, masih ada kemungkinan tercapai," tuturnya.

Berdasarkan pemberitahuan Wahyudi Bambang, untuk sementara dari pukul 08:00 sampai 13:00 WIB jumlah pengunjung yang datang ke Kebun Binatang Ragunan berjumlah 35 ribu orang. Jumlah tersebut diprediksi akan terus bertambah hingga pukul 17:00 WIB.

Wahyudi Bambang mengatakan pada tanggal 14 April 2024, Kebun Binatang Ragunan akan mengadakan atraksi Gorilla bernama Komo. Pasalnya, Komo akan merayakan ulang tahun yang ke 27.

BACA JUGA:Dramatis! Kronologis Seorang Wanita Melahirkan di Kereta saat Perjalanan Mudik dari Bekasi ke Cepu

Nantinya, Komo akan diberikan kejutan berupa ketupat yang berisi buah-buahan kesukaannya. Tentunya, hal tersebut akan menghibur para pengunjung.

"Tanggal 14 kita mau ada ulang tahun tapi bukan kita, tapi Gorilla genap berusia 27 tahun, kita akan membuat acara dengan special effect kita ulang tahun kan Gorilla," ujar Wahyudi Bambang, Kamis 11 April 2024.

"Kita kasih hadiah Gorillanya dengan spesial yang kita kemas dalam bentuk ketupat, kita kasih ornamen-ornamen hiasan. Nanti Komo dilepas dari kandangnya dan memilih makanan favoritnya," tuturnya. (Hasyim Ashari)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: