Jadwal dan Siaran Langsung Timnas U23 vs Guinea, Peluang Terakhir Garuda Rebut Tiket Olimpiade 2024

Jadwal dan Siaran Langsung Timnas U23 vs Guinea, Peluang Terakhir Garuda Rebut Tiket Olimpiade 2024

Jadwal dan Siaran Langsung Timnas U23 vs Guinea, Peluang Terakhir Garuda Rebut Tiket Olimpiade 2024-Radarpena -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea di babak playoff Olimpiade Paris 2024 yang dilaksanakan pada 9 Mei 2024.

Link live streaming pertandingan babak playoff Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 dapat kamu saksikan dengan klik link di akhir artikel ini.

Laga ini menjadi kesempatan terakhir untuk Timnas Indonesia meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 melalui babak playoff.

Skuad Garuda gagal lolos ke Olimpiade Paris lawan Timans Irak kalah dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia U23 dan Guinea U23 merupakan tim yang sama-sama meraih peringkat keempat dari masing-masing pertandingan.

Timnas Guinea U23 menempati posisi keempat di pertandingan Piala Afrika U23, Guinea U23 kalah atas Mali di perebutan peringkat ketiga melalui adu penalti.

BACA JUGA:

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tak bisa memandang remeh tim lawan yang meruapakan lawan yang kuat, ditambah Guinea U23 para pemainnya berkarier di Eropa.

Ada total 13 pemain yang debut di klub Benuar Biru. Rizky Ridho sang kapten kesebelasan yang tak bisa turun untuk debut di playoff lawan Timnas Guinea U23 hari ini.

Pasalnya pemain Persija Jakarta tersebut mendapat hukuman kartu merah saat duel lawan Timnas Uzbekistan U23 di babak semifinal Piala Asia U23 2024.

Sang pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang telah menyiapkan opsi lain pengganti beberapa pemain yang akan absen di debut playogg Olimpiade Paris 2024 ini.

jelang pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea di perebutan tiket Olompiade Paris 2024, PSSI masih harap-harap cemas dengan dua pemain yang masih belum juga bergabung.

Namun meskipun Rizky Ridho absen, ada sosok pengganti yang kini telah melakukan sesi latihan bersama skuad garuda yaitu Alfeandra Dewangga.

Alfeandra Dewangga berangkat ke Paris pada 7 Mei 2024 kemarin, pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan pasti capek karena harus melakukan transit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: