Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024-Foto: Screenshot Instagram/@rizkyridhoramadhani-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Prediksi line up Timnas Indonesia U23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024 9 Mei 2024.

Shin Tae-yong yang kini sedang gencar untuk line up pemain yang beberapa diantaranya ada yang akan absen, salah satunya sang kapten kesebelasan Rizky Ridho.

Rizky Ridho absen usai terkena kartu merah saat duel di babak semifinal Piala Asia U23 2024 lawan Uzbekistan pada 29 April 2024 lalu.

Tak hanya Rizky Ridho, namun Justin Hubner juga masih belum ada lampu hijau untuk kehadirannya memperkuat Timnas Indonesia, sebab Cerezo Osaka masih belum bisa melepas Hubner.

Shin Tae-yong telah menyiapkan opsi lain untuk mempersiapkan komposisi tim terbaiknya, salah satunya dengan mendatangkan Alfeandra Dewangga.

BACA JUGA:

lfeandra Dewangga berangkat ke Paris pada 7 Mei 2024 kemarin, pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan pasti capek karena harus melakukan transit.

Alfeandra Dewangga telah melakukan sesi latihan usai tiba di Prancis jelang pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 lawan Timnas Guinea U23.

Pemain PSIS Semarang tersebut mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk memenuhi setiap panggilan tugas dari negara bersama Timnas Indonesia.

Dengan kehadiran bek Timnas Indonesia tersebut, maka telah dapat diprediksi untuk susunan pemain Timnas Indonesia untuk duel lawan Guinea U23.

Laga duel Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 ini akan digelar di Stade Pierre-Pibarot, Prancis pukul 19.00 WIB.

Elkan Baggot masih belum bisa dipastikan untuk dapat bergabung di skuad garuda, namun posisi dari Dewangga dan Elkan Baggot menjadi pengganti ideal untuk posisi dari Justin Hubner dan Rizky Ridho.

Shin Tae-yong melakukan opsi darurat di pemain belakang yang akan digantikan oleh Nathan Tjoe-A-ON yang mampu mengisi lini belakang saat debut lawan Irak U23.

Sementara Rafael Stuick, Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman seperti biasa menjadi penyerang sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: