6 Resep Olahan Pisang Kepok Ala Rumahan, Enak, Manis dan Mudah Dibuat

6 Resep Olahan Pisang Kepok Ala Rumahan, Enak, Manis dan Mudah Dibuat

6 resep olahan pisang kepok --YouTube Mama Raline Channel

JAKARTA , RADARPENA.CO.ID - Pisang kepok memiliki tekstur yang kaya dan kandungan gula alami yang tinggi menjadikannya pilihan sempurna untuk dijadikan olahan enak, manis, dan mudah dibuat di rumah. 

Ada begitu banyak jenis olahan pisang kepok yang bisa kamu coba, baik itu diolah menjadi makanan penutup, camilan, atau hidangan utama. 

Kamu juga bisa menambahkan berbagai item dan bahan lainnya dalam olahan pisang kepok untuk menyempurnakan rasa dan membuatnya lebih kaya akan nutrisi.

Dalam banyak olahan pisang kepok, kamu bisa menggunakan sedikit kreativitas dengan menambahkan bahan lain sesuai dengan selera.

Dalam membuat olahan pisang kepok, ingatlah untuk memilih pisang kepok yang matang dan memiliki tekstur yang lembut. Pisang yang matang akan memberikan rasa yang lebih manis dan lezat.

BACA JUGA:

Dengan adanya variasi olahan pisang kepok yang mudah dibuat dan enak, kamu dapat menikmati rasa manis dan lezat dari pisang kepok di mana saja, baik itu di rumah maupun saat sedang bepergian.

Berikut ini ada 6 olahan pisang kepok, di antaranya lumpia isi pisang cokelat lumer, lempeng pisang banjar, kolak pisang kepok sagu mutiara, banana muffin, bola-bola pisang isi cokelat, dan pudding pisang.

Dilansir dari kanal YouTube Mama Raline Channel, inilah 6 resep olahan pisang kepok yang bisa kamu jadikan panduan untuk mencobanya.

 

Lumpia Isi Pisang Cokelat Lumer 

 

Bahan-bahan:

  • 6 buah pisang kepok matang
  • 2 sendok makan tepung terigu 
  • Secukupnya air
  • Secukupnya kulit lumpia
  • Selai cokelat 

Cara Membuat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube mama raline channel