Beredar Rumor Redflag Muhammad Fardhana Jadi Penyebab Kandasnya Pertunangan dengan Ayu Ting Ting

Beredar Rumor Redflag Muhammad Fardhana Jadi Penyebab Kandasnya Pertunangan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.-Hasyim Ashari.-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ayu Ting Ting resmi batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Padahal, keduanya sudah melangsungkan acara lamaran beberapa waktu lalu.

Kabar kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bersamaan usai mencuatnya rumor soal redflag yang viral di media sosial X.

Menanggapi kebenaran soal rumor Muhammad Fardhana redflag, Ayu Ting Ting menjelaskan kalau penyebab batal nikah lantaran adanya perbedaan prinsip.

Namun sayangnya, pelantun 'Geboy Mujair' itu tidak mau mengungkapkan lebih lanjut prinsip yang dimaksud. Yang jelas, Ayu Ting Ting hanya ingin menjaga privasi saja.

BACA JUGA:

"Dimana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani satu sama lain jadi cukup saya, Allah, temen-temen saya, keluarga yang tahu lah, biarkan ini privasi buat kami," kata Ayu Ting Ting, ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 2 Juli 2024.

Tidak sedikit yang menyayangkan hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak berakhir di pelaminan. Namun, menurut janda satu anak itu kalau hal tersebut yang terbaik baginya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

"Memang ini sudah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis gitu. Jadi menurut saya, karena Allah menjaga saya dan Bilqis saking sayangnya Allah ini sudah jadi yang terbaik," kata Ayu Ting Ting.

Meski sudah putus hubungan, Ayu Ting Ting mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan pihak keluarga Muhammad Fardhana, termasuk sang ayah, Darsyi Akib.

BACA JUGA:

Bahkan, Ayu Ting Ting sudah menganggap dan menyayangi Darsyi Akib sebagai ayah kandungnya sendiri.

"Kami sudah bisa menerima satu sama lain itu gak ada pengaruhnya sama sekali. Toh, papah sudah menyayangi saya dengan sangat baik," kata Ayu Ting Ting.

"Kalian bisa lihat sendiri, saya menyangi papah seperti papah saya sendiri. Kita masih menjaga hubungan baik sampai saat ini," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: