Tanggapi Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Jessica Iskandar: Mending Gak Jadi di Awal

Tanggapi Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, Jessica Iskandar: Mending Gak Jadi di Awal

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting.--instagram.com/@inijedar

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, membuat artis cantik Jessica Iskandar turut berkomentar. Terlebih, Jessica Iskandar juga terbilang memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar menilai bahwa kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana merupakan hal yang wajar. Justru, Jedar sapaan akrabnya mengaku lebih baik kandas diawal daripada diteruskan untuk menikah.

"Kalo buat aku pribadi ya mending kita gak jadi di awal daripada udah ke mahligai rumah tangga tapi malah bubar itu malah sakit lagi," ucap Jessica Iskandar, yang dikutip pada Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:

Lebih lanjutnya, Jessica Iskandar menyarankan kepada Ayu Ting Ting harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menyerahkan kepada Tuhan pasca kandasnya hubungan pertunangan dengan Muhammad Fardhana.

"Sekarang kalo gak jadi yaudah gapapa, namanya jodoh di tangan Tuhan kita tetep berikhtiar, kita tetep berusaha jadi pribadi yang lebih baik, pasti Tuhan kasih yang terbaik buat kita," tutur Jessica.

Sebagai rekan sesama publik figur, Jessica Iskandar mengaku merasa prihatin dan kasihan mendengar kabar Ayu Ting Ting yang ternyata batal menikah untuk yang kedua kalinya.

"Sedih ya sedih, prihatin kasihan gitu maksudnya. Putus cinta gak enak rasanya kan tapi ya balik lagi segala sesuatu kalo dipaksain nanti hasilnya gimana," ujar Jessica.

BACA JUGA:

Jedar hanya bisa memberikan dukungan dan memanjatkan doa kepada Ayu Ting Ting yang terbaik untuk hubungan asmara ke depannya.

"Supportnya semoga bu Ayu selalu sehat, bahagia, jangan lupa untuk selipin doa apapun yang bu Ayu inginkan semoga tercapai amin," ujar Jessica.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: