Onad Tersungkur Dari Atas Panggung Usai Nyanyi, Netizen: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Itu Loh

Onad Tersungkur Dari Atas Panggung Usai Nyanyi, Netizen: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Itu Loh

Onadio Leonardo--instagram.com/@onadioleonardo_official

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi panggung Onadio Leonardo kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, musisi yang akrab disapa Onad itu terjatuh di atas panggung usai membawakan lagu.

Momen terjatuhnya Onad diabadikan oleh salah satu pengguna TikTok @akmalfah. Pada video tersebut, terlihat Onad tersungkur setelah selesai menyanyi.

Ketika itu, Onad selesai menyapa para penonton. Namun, saat mantan vokalis Killing Me Inside itu ingin berjalan ke belakang panggung, tiba-tiba terjungkal kena speaker di sampingnya.

BACA JUGA:

Karena kurang waspada, Onad yang melangkah kemudian menabrak speaker yang berada di bawah. Hasilnya, bapak satu anak ini jatuh terjungkal. Beruntung, ada speaker lain yang menahan tubuh Onad. 

Alhasil, Onad sempat tidak sanggup untuk berdiri. Onad pun kemudian berdiri dan menghiraukan kejadian tersungkur tersebut. 

Onad sempat terdiam, wajahnya tertutup dengan blazer. Sesaat kemudian, datang tim band memberikan bantuan.

Pada video yang beredar, Onad langsung memeluk seseorang saat di belakang panggung.

Sontak, video berdurasi 20 detik tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan kejadian itu menjadi hiburan tambahan bagi penonton.

BACA JUGA:

"Sakitnya gak seberapa, malunya itu loh," tulis akun @YOIKIOMB****.

"Gak malu, pasti dia kan cuma bercanda," tulis akun @kiki****.

"Hati-hati bang Onad, maaf ya kalo aku ketawa," tutur akun @aquar****.

Hingga berita ini dibuat, video Onad terjatuh di atas panggung sudah ditonton sebanyak 4,4 juta dan mendapat hampir 80 ribu likes di TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: