Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Ragukan Marshel Widianto untuk Nyalon Jadi Wakil Walikota Tangsel

Ini Alasan Pandji Pragiwaksono Ragukan Marshel Widianto untuk Nyalon Jadi Wakil Walikota Tangsel

Potret Marshel Widianto bersama dengan Aan Story -Foto: Screenshot Instagram/@aanstory-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pandji Pragiwaksono ikut berkomentar mengenai rekan sejawatnya sesama stand up komedian, Marshel Widianto yang menyalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Menurut Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto dinilai tidak layak untuk terjun ke politik sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Mengingat, Marshel Widianto memiliki latar belakang profesi yang suram di masa lalu diantaranya pernah menjadi kurir narkoba hingga antar jemput wanita jalang.

Pernyataan Pandji Pragiwaksono diungkapkan ketika menjadi bintang tamu podcast bersama Deddy Corbuzier di kanal YouTube.

"Kalau gue jadi orang yang dekat sama Gerindra, misalnya gue jadi buzzer-nya, gue akan bilang, 'Ngapain lo milih orang yang dulunya antar jemput lonte untuk jadi Wakil Walikota Tangsel?" kata Pandji Pragiwaksono, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

"Dulunya bandar sabu dan abis itu suka beli bokep. Maksud gue boleh, memang nggak ada orang lain?"  tambahnya.

BACA JUGA:

Terlepas dari rasa tidak setujunya itu, sebenarnya Padji Pragiwaksono tidak bisa menyalahkan Marshel Widianto sepenuhnya.

Menurutnya, pihak partai yang seharusnya memikirkan dengan lebih matang sebelum mengajukan kadernya dalam pemilihan berikutnya.

"Tapi, bukan kesalahan Marshel menurut gue. Anak Standup Indo isinya orang susah, kami itu punya mentalitas ada job, berangkat abangku. Apapun itu, harusnya yang jadi pengambil keputusan itu adalah partai dan pimpinan partainya," ujar Pandji Pragiwaksono.

(Hasyim Ashari).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: