Giliran Komedian Aming yang Nyinyir Pencalonan Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel di Pilkada

Giliran Komedian Aming yang Nyinyir Pencalonan Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel di Pilkada

Komedian Aming dan Nikita Mirzani--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Komika Marshel Widianto terus menjadi sorotan usai menjadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2024.

Setelah Nikita Mirzani dan Nikita Mirzani dan juga Pandji Pragiwaksono kini giliran komedian Aming yang berkomentar nyinyir.

Momen Aming berkomentar nyinyir itu diabadikan oleh Nikita Mirzani lewat konten terbaru di kanal YouTubenya Crazy Nikmir Real.

Pada kesempatan tersebut, Aming menilai kalo pencalonan diri Marshel Widianto harus disertai dengan pengalaman yang mumpuni.

Sebagai contohnya, Aming menyebut nama Pasha Ungu sebagai acuan Marshel dalam mencalonkan diri dan terjun ke politik.

BACA JUGA:

"Kalau misalnya ada yang mau terjun ke politik menjadi salah satu representatif publik ya sebagai salah satu pemangku kepentingan ya gapapa banget, tapi punten pisan, ini kan mimpin negara ya," kata Aming, dikutip Minggu 21 Juli 2024.

"Diklat dulu lah, pembekalan. Kayak misalnya Pasha Ungu memang udah terjun ke politik jadi nggak kaget," tambahnya.

Di sisi lain, Aming juga agaknya tidak yakin dengan kiprah Marshel Widianto jika terpilih sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Ya positif aja, Marshel diam diam terjun ke politik, tanpa gembar gembor. Walaupun aku gak yakin ya," kata Aming.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: