Begini Penjelasan Ayu Ting Ting ke Bilqis Soal Hubungannya dengan Lettu Fardhana yang Kandas Usai Bertunangan

Begini Penjelasan Ayu Ting Ting ke Bilqis Soal Hubungannya dengan Lettu Fardhana yang Kandas Usai Bertunangan

Ayu Ting Ting.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ayu Ting Ting kembali harus menelan pil pahit setelah hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana tidak berlanjut pada pelaminan alias pernikahan per tanggal 22 Juni 2024.

Lalu bagaimana cara Ayu Ting Ting memberikan penjelasan kepada putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak?

Ayu Ting Ting mengaku bersyukur kabar kandasnya hubungan dengan Muhammad Fardhana tidak membuat Bilqis Khumairah Razak bertanya-tanya. 

Sebab, kata pelantun 'Sik Asik' itu sang anak tengah fokus menikmati libur panjang sekolahnya. Selain itu, Bilqis juga tidak mau ikut campur soal urusan asmara ibunya.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah Bilqis tidak nanya apa apa ya karena lagi asik liburan juga. Jadi dia fokus liburan saja sih karena memang Bilqis tidak mau tau urusan orang dewasa jadi dia tidak pernah gimana gimana," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 2 Juli 2024.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ayu Ting Ting ketika memberikan penjelasan kepada kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak.

Ayu Ting Ting mengucapkan, apapun yang terbaik untuk dirinya, kedua orangtuanya akan selalu tetap memberikan dukungan apapun.

"Oh ya orangtua saya juga sama, kalo memang ini yang terbaik kita sebagai orangtua cuma bisa doain, kita juga bisa mensupport yang terbaik," ucap Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu tidak mengungkapkan secara gamblang alasan di balik kandasnya hubungannya dengan Fardhana. Namun, dia memberikan bocoran itu semua karena perbedaan prinsip. 

BACA JUGA:

"Hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," kata Ayu di kawasan Mampang,  Jakarta Selatan, pada Senin, 1 Juli 2024 malam.

Ayu ditemani keluarga untuk mengakhiri hubungan mereka dengan baik-baik kepada keluarga Fardhana. Pihak keluarga Fardhana pun menerima keputusan Ayu dengan baik.

Meski sedih karena putus dari Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting mendapat kejutan manis dari Bilqis dihari ulang tahunnya. Ya, janda satu anak itu mendapat pelukan hangat dan ucapan cinta dari Bilqis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: