Fakta Baru Viral Video Syur Audrey Davis, Pakar Telematika: Itu Identik

Fakta Baru Viral Video Syur Audrey Davis, Pakar Telematika: Itu Identik

Audrey Davis dan Sang Ayah--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Viral video syur Audrey Davis, anak dari David Bayu ditanggapi pakar telematika Roy Suryo.

Diungkapkan Roy Suryo video syur yang viral di media sosial tersebut sangat identik dengan Audrey Davis.

Namun untuk membuktikan sosok dalam video syur tersebut adalah Aydrey Davis harus dilakukan dengan langkah mengkomparasi dengan foto asli.

"Foto dan video yg ada di akun X yg mengedarkan pada tanggal 24 Juni itu identik," kata Roy Suryo dalam tayangan Insert Investigasi, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

BACA JUGA:

Kemudian menggunakan face recognition untuk mengkomparasi.

"Kalau itu sudah identik tinggal fotonya kita komperasikan dengan foto asli yg digunakan sebagai sampling foto dia dengan ayahnya inisial D. Kemudian kita matriks kan dan bisa kita pakai face recognition dan kita komparsi yaitu iya juga," lanjutnya.

Sebelumnya Media sosial X kembali menjadi sorotan publik, kali ini dengan kemunculan sebuah video syur yang diduga menampilkan sosok mirip Audrey Davis, putri dari musisi terkenal David Bayu, atau lebih dikenal sebagai David Naif.

Video tersebut pertama kali terungkap melalui sebuah akun di media sosial X yang dengan cepat menjadi viral.Kontroversi ini telah memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. Beberapa menyatakan keprihatinan mendalam dan berharap agar pihak berwenang segera melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya.

Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey.

Seperti keterangan di dalam unggahan tersebut yang menuliskan inisial dari sosok wanita pemeran video syur itu yaitu berinisial AD sama seperti nama Audrey Davis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: