Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Diisukan Batal menikah, Begini Reaksi Ayah Ojak

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Diisukan Batal menikah, Begini Reaksi Ayah Ojak

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana diisukan batal menikah.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari pedangndut Ayu Ting ting dan calon suaminya, Muhammad fardhana. Pasalnya, pria yang kini tengah digadang-gadang menjadi calon suami Ayu Ting ting tersebut dikabarkan menghapus foto-foto kebersamaan dengan pelantun 'Alamat Palsu' itu di akun Instagramnya. 

Hal tersebut memunculkan rumor keduanya batal menikah, meski keduanya telah melangsungkan pertunangan. "Foto Ayu Ting Ting hilang dari IG Lettu Fardana," tulis salah satu akun di Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, pada Kamis, 27 Juni 2024.

Menyikapi hal itu, sejumlah netizen banyak berkomentar perihal kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana itu terlebih dalam akunnya, Dana (panggilan Muhammad Fardana) telah menghapus foto kebersamaan mereka.

BACA JUGA:

Viral isu Ayu Ting Ting dan tunangannya, Lettu Muhammad Fardana batal menikah. Ayah Ojak langsung bereaksi. Publik dibuat bertanya-tanya terkait dengan hubungan antara Lettu Fardana dan pedangdut Ayu Ting Ting.  

Lika-liku kisah drama percintaan Ayu Ting Ting, kini telah memasuki babak baru yang menggemparkan masyarakat. Bagaimana tidak, sang kekasih yakni Lettu Fardhana, tiba-tiba saja menyapu bersih semua potret Ayu dari laman media sosial pribadinya. 

Foto-fotonya bersama Ayu Ting Ting dan keluarga telah tersapu bersih. Namun sayangnya, hingga kini Ayu Ting Ting belum memberikan klarifikasi terkait kelanjutan hubungan dengan Lettu Fardhana.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ayah Ojak saat didatangi ke tempat usahanya juga hanya diam dan bungkam. Ayah Ojak nampak dicecar pertanyaan isu Ayu Ting Ting batal dinikahi Lettu Fardhana. 

BACA JUGA:

Terlihat Ayah Ojak enggan berbicara. Hal ini terlihat pantauan di akun YouTube SelebTubeTV. Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting pernah batal menikah dengan sosok pria bernama Adit Jayusman di tahun 2021. Padahal persiapan mereka menjelang hari pernikahan sudah hampir selesai. 

Bhakan hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Ayu Ting Ting terkait isu itu. Termasuk pernyataan Muhammad Fardana terkait alasannya menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: