Profil Almira Berto, DJ Seksi-Muda dan Cantik Viral Tiktok, Berprestasi Bagus Walau Sempat Diremehkan Orang

Profil Almira Berto, DJ Seksi-Muda dan Cantik Viral Tiktok, Berprestasi Bagus Walau Sempat Diremehkan Orang

Pesona DJ Wanita Almira Berto, Cantik dan Berbakat--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Di dunia musik elektronik, nama DJ Almira Berto semakin dikenal sebagai salah satu DJ berbakat yang mampu menghipnotis penonton dengan alunan musiknya yang unik. Dengan kombinasi teknik DJ yang canggih dan selera musik yang tajam, Almira Berto telah mengukir namanya di industri ini. Artikel ini akan mengulas profil biodata DJ Almira Berto, mulai dari perjalanan kariernya hingga prestasi yang telah diraihnya.

Almira Berto memulai kariernya di dunia musik sebagai DJ pada usia 18 tahun. Terinspirasi oleh DJ internasional seperti Calvin Harris dan Tiësto, Almira memutuskan untuk belajar dan mendalami seni DJ. Ia kemudian bergabung dengan sekolah DJ ternama di Jakarta, di mana ia mengasah keterampilannya dalam mixing dan produksi musik.

Selain memang suka dibidang musik Almira Berto juga bersyukur karena karir sebagai DJ bisa menjadi ladang rejeki untuknya.

"Alhamdulillah lebih dari cukup sih di umur yang sekarang masih 21 tahun," kata Almira.

"Salah satu yang aku rasakan, dengan menjalani profesi sebagai DJ, aku terlatih untuk hidup mandiri," dia menambahkan.

DJ ini pun juga menjadi cita-cita Almira Berto sejak kecil.

"Dan sekarang cita-cita itu terwujud berkat profesiku sebagai DJ. Aku banyak berhubungan dengan pelaku di industri musik dan menerima banyak hal dari aktifitas bermusik," dia memaparkan.

Almira membenarkan sejak menjalani profesi sebagai DJ, ia tak cuma merasakan suka. Banyak duka yang dialaminya karena profesinya itu.

"Sering banget dipandang orang sebelah mata, mungkin karena aku seorang DJ ya," perempuan asal Sidoarjo ini, menuturkan.

"Tapi nggak boleh lho nilai orang dari covernya. Kalau soal balas, nggak, aku nggak pernah bahkan dihujat pun aku diam," pungkasnya.

BACA JUGA:Jelang Kepulangan ke Tanah Air, Jamaah Haji Disarankan Lakukan 7 Hal Ini Demi Menjaga Kesehatan

BACA JUGA:Audrey Davis Jadi Fokus Netizen! Video Viral dan Kontroversi Privasi di Media Sosial

BACA JUGA:Diburu Netizen! Link VIDEO No Sensor Membara Audrey Davis di Telegram Lagi Open, Tahi Lalat yang Mirip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: