Profil Almira Berto, DJ Seksi-Muda dan Cantik Viral Tiktok, Berprestasi Bagus Walau Sempat Diremehkan Orang

Profil Almira Berto, DJ Seksi-Muda dan Cantik Viral Tiktok, Berprestasi Bagus Walau Sempat Diremehkan Orang

Pesona DJ Wanita Almira Berto, Cantik dan Berbakat--

Profil DJ Almira Berto

Memutuskan berkarier sebagai disc jockey alias DJ di usianya yang muda, rupanya cukup menuai kontroversial bagi gadis berumur 21 tahun bernama Almira Berto. Tak hanya berhadapan dengan kerasnya dunia malam, ia juga harus menghadapi sinisnya pandangan orang lain akan dirinya. 

Tak jarang, selama menjalani profesi yang ia sukai ini, DJ Almira kerap kali mendapat cemooh atau hinaan dari orang lain.

Almira Berto baru berusia 21 tahun. Di usianya yang terbilang muda, ia sudah memutuskan untuk menjalani profesi sebagai disc jockey (DJ).

Profesi DJ, disebut Almira, tak cuma bermanfaat untuk mencukupi kebutuhannya. Banyak hal lain yang ia rasakan selama menggeluti profesi tersebut.

 

"Alhamdulillah lebih dari cukup sih di umur yang sekarang masih 21 tahun," kata Almira ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Salah satu yang aku rasakan, dengan menjalani profesi sebagai DJ, aku terlatih untuk hidup mandiri," dia menambahkan.

Diungkapkan Almira, musik sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Almira bahkan sudah memasang cita-cita dan harapan untuk bisa eksis di panggung musik saat usianya beranjak dewasa.

"Dan sekarang cita-cita itu terwujud berkat profesiku sebagai DJ. Aku banyak berhubungan dengan pelaku di industri musik dan menerima banyak hal dari aktifitas bermusik," dia memaparkan.

Suka Duka Menjadi DJ

Almira membenarkan sejak menjalani profesi sebagai DJ, ia tak cuma merasakan suka. Banyak duka yang dialaminya karena profesinya itu.

"Sering banget dipandang orang sebelah mata, mungkin karena aku seorang DJ ya," perempuan asal Sidoarjo ini, menuturkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: