Manfaatkan Isu untuk Cari Pamor, Richard Lee Ungkapkan Hal Ini Hingga Buat Publik Tercengang

Manfaatkan Isu untuk Cari Pamor, Richard Lee Ungkapkan Hal Ini Hingga Buat Publik Tercengang

Cuplikan salah satu momen Richard Lee undang salah seorang ustaz dalam podcastnya--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Richard Lee sempat ramai menjadi perbincangan publik setelah munculnya dugaan bahwa dirinya bakal pindah agama pada ahun 2023 lalu.

Dikabarkan Richard Lee yang juga berprofesi sebagai seorang dokter tersebut akan memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Dokter Richard Lee yang berusia 38 tahun ini adalah seorang Nasrani namun ia sempat mengaku bahwa dirinya tertarik untuk mempelajari Islam.

 

Dokter Richard mengaku juga suka belajar tentang agama Islam dari para ustaz.

Ia juga kerap mengundang berbagai ustaz.

Ia juga sering mengundang berbagai ustaz kondang Tanah Air, salah satunya ustaz Derry Sulaiman, ustaz Khalid Basalamah, dan juga ustaz Felix Siauw.

BACA JUGA:Dr. Richard Lee: Ketertarikan Mendalam Terhadap Islam

BACA JUGA:Konten Pencurian Dr. Richard Lee: Kontroversi dan Fakta

Momen pertemuan Richard Lee dengan para ustaz pun kini kembali jadi sorotan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip potret di bawah ini.

1. Richard Lee blak-blakan mengaku ingin mempelajari agama Islam membuatnya diisukan akan pindah agama. Ia kerap mengundang para ustaz kondang Tanah Air dan berdiskusi perihal agama.

2. Salah satunya yaitu ustaz Derry Sulaiman. Sang ustaz tampak hadir memakai baju abaya berwarna baby blue lengkap dengan udeng berwarna hijau.

3. Ustaz Derry dan Richard Lee tampak fokus membahas tentang agama. Richard Lee tampak memberikan beberapa pertanyaan kepada ustaz Derry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: