Manfaatkan Isu untuk Cari Pamor, Richard Lee Ungkapkan Hal Ini Hingga Buat Publik Tercengang

Manfaatkan Isu untuk Cari Pamor, Richard Lee Ungkapkan Hal Ini Hingga Buat Publik Tercengang

Cuplikan salah satu momen Richard Lee undang salah seorang ustaz dalam podcastnya--

4. Selanjutnya yang pernah diundang oleh Richard Lee ke podcastnya yaitu ustaz Felix Siauw. Ustaz keturunan Tionghoa ini pun menceritakan perjalanannya menjadi seorang mualaf dengan Richard Lee.

5. Ustaz Solmed menjadi salah satu pendakwah yang datang ke YouTube Richard Lee. Mereka terlihat asyik mengobrol membahas soal agama Islam.

6. Richard Lee juga sempat berbincang asyik dengan ustaz Khalid Basalamah di podcastnya. Keduanya saling bertukar ilmu dan bertoleransi membuat warganet jadi adem.

7. Dokter estetika ini dulu juga pernah mengundang ustaz Faizar. Mereka berdiskusi perihal agama dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Dr. Richard Lee: Profil dan Kehidupan Seorang Dokter Kecantikan yang Sukses

Baru-baru ini, Dokter Richard Lee kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan terkait produk kecantikan, melainkan isu keputusannya untuk mempelajari agama Islam. 

Muncul spekulasi bahwa Richard Lee ingin berpindah agama demi mencari keuntungan finansial dan ketenaran. Hal ini dipicu oleh minatnya yang mendalami Islam dan rajin belajar dari para ustaz.

Menanggapi tudingan tersebut, Richard Lee bersama sang istri, Reni Effendi, angkat bicara melalui akun TikTok @drrichardlee_media. Richard menegaskan bahwa ketertarikannya pada Islam bukan untuk mencari sensasi atau keuntungan. Ia sudah lama ingin mempelajari agama lain dan ingin memahami Islam lebih dalam.

"Permasalahan iya atau tidak (mualaf), itu menurutku bukan konsumsi publik untuk sekarang ini," ujar Richard.

BACA JUGA:Richard Lee Berani Bayar Rp50 Juta Sekali Ceramah Ustadz Solmed: Kalau Dokter Kasih, Saya Terima!

Ia juga membantah tudingan bahwa dirinya mencari uang dari isu mualaf tersebut.

"Kalau memang cari pamor, mungkin sejak dua tahun yang lalu aku sudah log in (mualaf) dan bikin acara besar-besaran, pasti banyak yang mau lihat, tapi bukan itu tujuanku."

Richard Lee ingin menunjukkan bahwa mempelajari agama lain merupakan hal yang positif dan bisa meningkatkan toleransi antar umat beragama.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: