Rumah Tangga dengan Baim Wong Diisukan Retak, Paula Verhoeven Buka Suara

Rumah Tangga dengan Baim Wong Diisukan Retak, Paula Verhoeven Buka Suara

Postingan Paula Verhoeven di akun sosial medianya.--instagram.com/@paula_verhoeven

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menjadi sorotan usai rumah tangga keduanya diisukan retak. Bahkan banyak yang menduga adanya permasalahan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven. Bahkan, ada pula yang menyebut jika Paula Verhoeven dan Baim Wong telah pisah rumah.

Usai ramai perbincangan terkait rumah tangganya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven pun angkat bicara. Sebenarnya, Paula Verhoeven enggan menanggapi soal isu keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong itu.

Kini, Paula Verhoeven memilih fokus untuk berkarier. Memang, rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong pun diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga yang dibina Paula Verhoeven dan Baim Wong sejak tahun 2018 itu diisukan mengalami keretakan.

Namun orang tua Kiano Tiger Wong masih sering membagikan kegiatan masing-masing di akun media sosial Instagramnya. Postingan di akun mereka tak terlibat kehadiran satu sama lain, sehingga membuat para netizen penasaran dengan kondisi rumah tangga mereka. 

BACA JUGA:

Dalam unggahan Paula, terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Model yang kini berhijab ini terlihat diapit oleh Shireen dan Tya Ariestya. Sedangkan  di keterangan foto tersebut, ibu dua orang anak menyinggung tentang support teman-temannya yang sangat ia syukuri.

"Alhamdulillah Masya Allah punya teman-teman yang selalu saling support," tulis Paula Verhoeven, yang dikutip pada Rabu 26 Juni 2024. 

Bahkan belum lama ini Paula Verhoeven juga meminta doa yang terbaik saat ditanya oleh awak media soal keretakan rumah tangganya. 

"Doain ya," ucap Paula Verhoeven. 

Meski rumah tangganya diterpa isu tak sedap, namun dijelaskan bahwa sang suami selalu mendukung pekerjaannya. 

"Selalu support dong," jelas Paula.

Seolah tak menghiraukan kabar miring tersebut, Paula Verhoeven pun memilih fokus pada kariernya.

BACA JUGA:

Hal itu dibuktikan dengan suksesnya acara fashion show Paula Verhoeven bersama aktris Tya Ariestya belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: