Isu Rumah Tangga Jadi Sorotan Baim Wong Singgung Pengganggu Istri Orang, Siapa?

Isu Rumah Tangga Jadi Sorotan Baim Wong Singgung Pengganggu Istri Orang, Siapa?

Rumah tangga diisukan retak, Baim Wong beri pesan untuk pengganggu istri orang.--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Belakangan ini rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan. Pasalnya, sejak beberapa bulan ini keduanya jarang tampil berduaan lagi di hadapan publik. 

Bahkan, Baim Wong yang biasanya mengunggah konten dengan sang istri pun kini tak pernah lagi memunculkan Paula di berbagai unggahannya.

Isu keretakan rumah tangga mereka mencuat beberapa waktu terakhir ini saat Paula dan Baim semakin jarang terlihat bersama meghadiri sebuah acara, salah satunya saat ulang tahun ayah Baim, Jhonny Wong.

Dalam foto yang diunggah Baim, terlihat semua keluarga besar berkupul dan hanya Paula yang tak ada. Bahkan, saat diwawancara, Baim langsung menepis semua isu tersebut. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Paula baik-baik saja. 

BACA JUGA:

"Paula ada di rumah, tanya saja kenapa dia enggak ikut (ke acara)," ungkap Baim Wong dengan sikap dingin. Kini, isu keretakan rumah tangganya kembali mencuat usai Baim membuat sebuah postingan di Instagram dengan caption yang menarik perhatian. 

Baim Wong mengunggah video lawas ketika salah satu anaknya baru saja lahir. Di video itu, Baim Wong nampak memeluk sang putra sambil mengazaninya. Ia mendoakan agar semua orang yang sedang berjuang memiliki keturunan agar disegerakan.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak," tulis Baim Wong di Instagram, dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024.

Publik masih bertanya-tanya alasan mengapa Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat cukup jaga jarak saat ini. Lalu di tengah gosip yang sedang memanas itu, Baim Wong malah memberikan pesan untuk laki-laki yang suka mengganggu istri orang.

BACA JUGA:

Menanggapi unggahan Baim Wong itu, netizen semakin menjadi-jadi. Jelas saja banyak yang menduga bahwa caption yang ditulis oleh Baim Wong itu mengisyaratkan kondisi rumah tangganya karena sang artis sendiri yang memancing para netizen.

"Emang ada yang gangguin Paula ya? Berarti Bang Baim mungkin kudu lebih lembut lagi nih sama Paula supaya tetap nempel terus sama suaminya," komentar netizen.

"Smoga rumah tangga kak Baim baik2 aj ya kak, kasian anak2 kak.," kata netizen.

"Semoga rumah tangga kak baim sama kak paula baik2 j yaa selalu dilindungi oleh Allah SWT dari segala marabahaya Aamiin," tulis netizen yang lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: