MVCagiva Xingtu 150 Kembaran NMax dengan Teknologi Hybrid dan Harga Murah, Minat Beli?

MVCagiva Xingtu 150 Kembaran NMax dengan Teknologi Hybrid dan Harga Murah, Minat Beli?

MVCagiva Xingtu 150 motor pabrikan asal China kembaran NMax --Blackxperience.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - MVCagiva Xingtu 150, skutik maxi terbaru dari pabrikan China, telah menarik perhatian banyak orang sejak peluncurannya. 

Desainnya yang mirip dengan Yamaha NMax, dipadukan dengan teknologi hybrid dan harga yang lebih murah, menjadi daya tarik utama bagi para pecinta skutik.

Lantas seperti apa spesifikasi dan kelebihan dari MVCagiva Xingtu 150 yang digadang-gadang kembaran NMax? 

BACA JUGA:Wow! All New Yamaha NMAX S 2024, Motor Matic Irit Bensin dengan Banyak Keunggulan

BACA JUGA:12 Keunggulan Yamaha Lexi LX 155, Skutik Premium dengan Performa MAXimal

Desain yang Mirip Yamaha NMax

Sekilas pandang, MVCagiva Xingtu 150 terlihat sangat mirip dengan Yamaha NMax. Desain bodinya yang sporty dan modern, dengan lampu depan LED dan DRL yang tajam, memberikan kesan futuristik. 

Sisi samping dari MVCagiva Xingtu 150 juga mirip banget dengan Yamaha NMax. Mulai dari penggunaan body samping, bagian fairing, hingga bentuk foot step atau pijakan kaki melandainya yang mirip dengan maxi skutik terpopuler dari Yamaha tersebut. 

Yang berbeda dari samping hanya pada model velg dan kaliper rem cakram yang digunakan. Hal sama juga terlihat pada bagian belakangnya, seperti penggunaan model lampu belakang, hingga spakbor belakang model tajam yang dipakai benar-benar serupa dengan Yamah NMax terbaru. 

Skutik ini juga memiliki dimensi yang bongsor, dengan panjang 2.028 mm, lebar 757 mm, dan tinggi 1.285 mm.

Mesin Hybrid yang Hemat Bahan Bakar

Salah satu keunggulan utama MVCagiva Xingtu 150 adalah mesin hybridnya. Skutik ini dibekali mesin 150cc 4-katup SOHC berpendingin udara yang dipadukan dengan motor listrik 2,5kW. 

Kombinasi ini menghasilkan tenaga 15 hp dan torsi 14 Nm, yang cukup untuk memberikan performa yang bertenaga dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: