12 Keunggulan Yamaha Lexi LX 155, Skutik Premium dengan Performa MAXimal

12 Keunggulan Yamaha Lexi LX 155, Skutik Premium dengan Performa MAXimal

Yamaha Lexi LX 155, Simple But MAXi. Skutik premium namun tetap dengan performa yang MAXimal. --Yamaha

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simple But MAXi jadi konsep Motor Yamaha Lexi LX 155. Dengan tampilan khas MAXi yang Sporty, Elegan, dan Modern dibuat untuk memanjakan konsumen yang ingin memiliki skutik premium namun tetap dengan performa yang MAXimal. 

LEXi LX 155 Series telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. 

Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas.

BACA JUGA:

Kapasitas Mesin 155cc ini bertenaga 11,3kW atau setara 15,1 Tk pada 8.000 rpm dan torsi 14,2 Nm pada 6.500 rpm. 

Pada motor ini juga sudah memiliki Stop & Start System yang memilikifungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.  

Motor ini juga memiliki body yang paling ramping dan lebih ringan, lampu LED berdesain baru dan Blue Lense serta teknologi LED yang lebih terang dan tahan lama di bagian belakang. 

Selain itu, keistimewaan untuk LEXi LX 155 Connected ABS memiliki sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dalam mengoptimalkan pengeraman saat berkendara dan semakin nyaman untuk dikendarai.  

Yamaha LEXi LX 155 juga dibekali dengan keunggulan flat footboard untuk memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. Pengendara juga diberikan kenyamanan ruang kaki yang lega, desain jok yang rendah dan ramping sehingga motor ini nyaman saat dikendarai sendiri atau pun berboncengan. 

Mengutip dari laman Yamaha, berikut ini keunggulan Lexi LX 155 yang bisa kamu simak:

1. MAXi Power 155cc Blue Core & VVA

Disisi lain, Yamaha menyematkan teknologi terbaru ke dalam LEXi LX 155. Teknologinya yaitu MAXi Power 155cc Blue Core & VVA.

Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dari segi torsi, Yamaha LEXi LX 155 memiliki torsi sebesar 14,2 Nm, lebih besar 0,3 Nm dibandingkan mesin Aerox dan NMAX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: