Wow! All New Yamaha NMAX S 2024, Motor Matic Irit Bensin dengan Banyak Keunggulan

Wow! All New Yamaha NMAX S 2024, Motor Matic Irit Bensin dengan Banyak Keunggulan

all new yamaha nmax --

RADARPENA.CO.ID - Semakin banyak jenis motor irit bensin yang menjadi incaran di tahun ini, namun salah satu yang paling menarik adalah Motor All New Yamaha NMAX S 2024. 

Sesudah memasuki era generasi terbaru, motor matic yamaha premium ini  memberikan berbagai keunggulan yang membuatnya jadi rebutan di seluruh Tanah Air. 

Pertama-tama, All New Yamaha NMAX S memiliki teknologi Blue Core VVA yang efisien dan bertenaga. 

Blue Core adalah konsep desain mesin yang mengoptimalkan pembakaran, pendinginan, dan pengurangan gesekan, memberikan tenaga maksimal dengan konsumsi bahan bakar minimal. 

Dengan mesin berkapasitas 155 cc dan pendingin cairan, motor ini menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA:Trending Topik! Peluncuran Generasi Terbaru Yamaha Lexi 125 Jumat Besok, Benarkah?

BACA JUGA:Prediksi Lineup Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia Matchday 3, Misi Lolos 16 Besar

Yang lebih mengagumkannya yaitu All New Yamaha NMAX S dapat mencapai konsumsi bahan bakar sekitar 45 km/liter, membuatnya sangat cocok untuk pengendara jarak jauh. 

Selain performa mesin yang unggul, desain elegan dan modern menjadi daya tarik lainnya. Dengan dimensi kompak dan aerodinamis, serta lampu depan dan belakang ber-LED, motor ini tampil sporty dan futuristik. 

Fitur-fitur yang membuat NMAX S 2024 semakin istimewa antara lain Smart Key Sistem, Stop & Start System, Traction Control System, dan Sub Tank Rear Suspension. 

Semua fitur ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tapi juga memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. 

Dengan harga sekitar Rp 35 juta, NMAX S 2024 menawarkan paket lengkap untuk para pengendara yang menginginkan performa, kenyamanan, dan gaya dalam satu motor. 

BACA JUGA:Tidak Saja Memproduksi Motor, Yamaha Juga Keluarkan Produk Mikropon PGM-1, Yuk Kenali Keunggulannya!

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan SMAX 160 Maxi-Scooter Tampilannya Lebih Agresif Serta Bertenaga Handal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: