Tidak Saja Memproduksi Motor, Yamaha Juga Keluarkan Produk Mikropon PGM-1, Yuk Kenali Keunggulannya!

Tidak Saja Memproduksi Motor, Yamaha Juga Keluarkan Produk Mikropon PGM-1, Yuk Kenali Keunggulannya!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jika kita mendengar atau membaca brand Yamaha, sontak ingatan akan tertuju pada sebuah merek motor  terkenal asal Jepang.

Hal yang seperti itu tidak, salah karena Yamaha Motor,  khususnya  PT. Yamaha Motor Indonesia  Manufacturing sudah memproduksi Motor Merek Yamaha di Indonesia sejak tahun 1969.

Saat-saat  masa awal diproduksi di Indonesia antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi menyambut motor Yamaha dan sudah dibuat di dalam negeri.

Sampai sekarang motor Yamaha tetap jaya dan diminati jutaan masyarakat Indonesia di Tanah Air. Teknologi Yamaha dalam dunia otomotif sudah tidak diragukan lagi kehandalannya, termasuk sisi hemat bahan bakar. 

Motor Yamaha juga memiliki design, yang moderen, membuat motor ini digemari semua kalangan , baik tua-muda, pria muapun wanita.

Setiap motor Yamaha memproduksi tipe-tipe terbaru baik transmisi manual maupun otomatis segera disambut oleh penggemar. Bahkan tipe-tipe Yamaha hampir seluruhnya sudah bertransmisi otomatis 

Itulah keunggulan dari teknologi yang ditawarkan oleh, Yamaha Motor untuk  masyarakat. Berbicara tentang Teknologi,  Yamaha juga memiliki keunggulan, saat memproduksi produk-produk lain.

Sebagai pemain di Pasar kelas dunia, brand Yamaha turut pula memproduksi alat-alat musik dan sound systemnya.

BACA JUGA:

Sebut saja alat musik organ, atau piano atau  keyboard, brand Yamaha suda cukup mendominasi di kalangan pemusik, pencipta atau pengarang lagu, aransemen musik, grup-grup band papan atas serta bidang lain yang berkaitan dengan musik dan hiburan. Jenis-jenis sound system atau pengeras suara.

Sebagai brand besar dalam dunia otomotif khususnya roda dua  serta musik dan sound system, Yamaha juga memproduksi mikropon serta alat tambahan untuk  menghasilkan audio yang jernih, keras tapi tidak pecah atau cempreng. 

Disinilah keunggulan dari Brand Yamaha, selain itu, kelebihan lainnya, rata-rata  banderol harga yang diberikan masih terjangkau beserta kelebihan dan keunggulan yang dimiliki seperti bergaransi, masa pemakaian yang tahan lama (awet), 

Satu unit Mikropon canggih atau sound system ciptaan Yamaha yang unggul adalah Yamaha PGM-1. Benda ini adalah sebuah mikropon stasiun paging yang dapat digunakan dengan MTX5-D atau MRX7-D.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: