Tidak Saja Memproduksi Motor, Yamaha Juga Keluarkan Produk Mikropon PGM-1, Yuk Kenali Keunggulannya!

Tidak Saja Memproduksi Motor, Yamaha Juga Keluarkan Produk Mikropon PGM-1, Yuk Kenali Keunggulannya!

Penjelasan MTX5-D adalah sebuah matrix processor dengan spesifikasi cukup lengkap antara lain 34 x 16 Matrix Mixer / Signal Processor, 8ch mic/line input and 8ch analog output, 16ch YDIF digital I/O, 16ch Dante digital I/O, 1x MY Card slot, SD Card Slot for playback.

Sedangkan MRX7-D merupakan juga sebagai perangkat lunak yang bisa menata suara menjadi lebih baik, saat didengar terasa sesuai kebutuhan, saat dipergunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Barangnya praktisdibawa-bawa dan pindahkan, bobotnya yang tidak berat dan  ringan untuk  diangkat. 

Keunggulan dari PGM-1 antara lain  mudah dipasang , tahan lama, ukuran kecil sehingga saat diletakkan cukup  meski ukuran meja atau podium tidak besar.

Mikropon PGM-1 tidak membutuhkan ruang tempat yang besar, dan cara penggunaanya  sangat mudah dan gampang. 

Yamaha PGM-1 kerap dipergunakan di acara -acara resmi antara lain untuk  kegiatan  seminar, acara -acara pelatihan maupun acara-acara focus Grup Discussion (FGD)  yang pesertanya mencapai  puluhan orang serta  masing-masing memerlukan pengeras suara untuk  berbicara.

Mikropon PGM-1 juga bisa dipergunakan  untuk  kebutuhan ruang sidang seperti di gedung -gedung Dewan Perwakilan rakyat (DPR). 

Menggunakan Mikropon PGM-1 dijamin tidak akan mengecewakan, karena benda ini, sudah menerapkan standar dunia, saat awal diproduksi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: