Kasus Pencurian di Klinik Richard Lee, Togar Situmorang Tanggapi Pernyataan Hotman Paris

Kasus Pencurian di Klinik Richard Lee, Togar Situmorang Tanggapi Pernyataan Hotman Paris

Kasus Pencurian Klinik Richard Lee: Togar Situmorang Tanggapi Pernyataan Hotman Paris--foto : tangkapan layar Youtube

Dr. Togar Situmorang menyatakan bahwa video tersebut telah membuat masyarakat terkecoh dengan adanya kasus pencurian yang sebenarnya rekayasa. "Video Richard Lee jelas diduga memuat berita yang mengecewakan atau membuat orang lain terkecoh," jelasnya.

Ia menyoroti bahwa kasus pencurian ini sudah tersebar luas di ruang publik dan menimbulkan keresahan di masyarakat. "Itu dianalisis oleh dr. Richard Lee sendiri bahwa itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, peristiwa itu sempat viral dan menjadi keresahan di mata masyarakat," ujar Dr. Togar Situmorang.

Menurut Dr. Togar Situmorang, tindakan Richard Lee sudah masuk dalam kategori peristiwa yang merugikan kepentingan umum. 

BACA JUGA:

"Yang dilakukan Richard Lee jelas merupakan peristiwa yang sangat merugikan kepentingan umum," tegasnya.

Dr. Togar Situmorang menambahkan bahwa dr. Richard Lee diduga telah melakukan tindak pidana dengan menyebarkan berita bohong yang menimbulkan keresahan. 

"Richard Lee patut diduga melakukan tindak pidana yang meresahkan masyarakat dengan beredarnya berita bohong," terangnya.

Lebih lanjut, Dr. Togar Situmorang menyebut bahwa dr. Richard Lee juga diduga mempermainkan institusi Polri. 

"Richard Lee juga diduga mempermainkan atau melecehkan institusi polisi, seperti kejadian yang pernah melibatkan artis Baim Wong," tutup Dr. Togar Situmorang.

Kasus ini menyoroti betapa pentingnya tanggung jawab dalam menyebarkan informasi di media sosial, terutama oleh figur publik seperti dr. Richard Lee.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: