Dapat Restu MUI, Hotman Paris Beri Sapi Limosin 700 Kg ke Masjid Diinul Qoyyimah: Bangga Dapat Gelar Gus

Dapat Restu MUI, Hotman Paris Beri Sapi Limosin 700 Kg ke Masjid Diinul Qoyyimah: Bangga Dapat Gelar Gus

Hotman Paris didampingi Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ikhsan Abdullah -hasyim asyari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hotman Paris menyerahkan satu ekor sapi Limosin dengan berat 700 kg kepada Masjid Diinul Qoyyimah, Sunter, Jakarta Utara pada Kamis 13 Juni 2024.

Hotman Paris menyerahkan sapi kurban didampingi oleh Ikhsan Abdullah selaku Wakil Sekretaris Jenderal MUI sekaligus Katib Syuriah Pengurus Besar Nadhatul Ulama (PBNU) dan Muhammad Saleh pengurus Yayasan Masjid Diinul Qoyyimah.

Hotman Paris bersama Tim Hotman 911 dan HWG mengaku penyaluran hewan kurban sapi limosin sudah mengantongi izin dari MUI Pusat untuk disalurkan ke Masjid Diinul Qoyyimah. 

"Hari ini kami tim Hotman 911 yaitu para pengacara yang tergabung membela rakyat dan grup HWG disini Martin datang untuk merayakan memberikan penunjukan kebersamaan dengan sesama umat terutama ikut merayakan hari raya Idul Adha," ujar Hotman Paris ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Kamis 13 Juni 2024.

"Dan ini kami serahkan kurban ini atas restu dari Majelis Ulama Indonesia Pusat yang diwakili oleh pak Ikhsan Abdullah," sambungnya.

BACA JUGA:

Penyaluran hewan kurban ini merupakan yang kedua kalinya bagi Hotman Paris. Yang pertama, pengacara berdarah Batak tersebut sudah menyalurkan ke Masjid di daerah Cibubur.

"Waktu itu kami sudah ketemu dengan pengurus Mejelis Ulama Indonesia pusat diizinikan kami memberikan kurban ini dan ini kami sudah berikan yang kedua," ujar Hotman.

"Yang pertama kemarin sudah di Masjid di daerah Cibubur. Jadi mohon pekenankan diterima dengan ikhlas sapi qurban kepada perwakilan dari masjid Diinul Qayyimah. Dengan ini kami serahkan sapi kurban kepada Majelis Ulama Indonesia yang nantinya diserahkan ke masjid ini," pungkasnya.

Bangga Diri Sebut 'Gus'

Hotman Paris dengan bangga diri menyebut dirinya sebagai 'Gus' saat memberikan kata sambutan. 

Diakui pengacara berdarah Batak tersebut, pemberian gelar 'Gus' diberikan secara resmi oleh Pesantren Tebu Ireng oleh seorang Gus Solah.

"Selamat siang semua, assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh nama saya Gus Hotman Paris," ujar Hotman Paris ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Kamis 13 Juni 2024.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: