Link Live Streaming F1 GP Austria 2024, Siapa Bakal Juaranya?

Link Live Streaming F1 GP Austria 2024, Siapa Bakal Juaranya?

Link Live Streaming F1 GP Austria 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ajang balap mobil Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Austria akan digelar Minggu, 30 Juni 2024 malam pukul 20.00 WIB.

Link live streaming F1 GP Austria akan disediakan di naskah ini. Dengan link live streaming F1 GP Austria ini para penggemar balap jet darat bisa menyaksikan aksi para jagoannya mulai dari Max Verstappen, Lewis Hamilton, Charles Leclerc dan lain-lain.

Pada ajang F1 GP Austria, pembalab Red Bull Max Verstappen akan menempati pole position usai tampil tercepat dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu, 29 Juni 2024 malam WIB.

Pembalap berkebangsaan Belanda tersebut menyegel pole position diikuti oleh pembalap McLaren F1 Team, Lando Noris yang berada di posisi kedua dan pembalap Mercedes AMG Petronas, George Russel yang menempati posisi ketiga.

"Kualifikasi berjalan sangat baik. Kami mencoba menyesuaikan pengaturan di mobil sedikit setelah hal-hal yang kami pelajari pagi ini (di Sprint). Saya pikir itu bekerja dengan baik," kata Max Verstappen dikutip dari laman resmi Formula 1, Minggu.

BACA JUGA:

Verstappen mengatakan bahwa trek lintasan di Sirkuit Red Bull Ring selama kualifikasi terasa lebih hangat dibandingkan dengan saat sesi latihan bebas sehingga membuat mobilnya sedikit lebih sulit dikendarai.

"Tapi mobil terasa jauh lebih baik bagi saya hari ini, saya benar-benar bisa menyerang tikungan sedikit lebih banyak dan itu hanya... Setiap lari tepat sasaran dan sangat menyenangkan di luar sana," ujar pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Dengan mengamankan pole position, Verstappen memecahkan catatan untuk melanjutkan tren positifnya di Sirkuit Red Bull Ring dengan mengamankan lima kali pole position dalam lima musim berturut-turut.

Link Live Streaming F1 GP Austria 2024

"Sudah lama (sejak) kami benar-benar selalu berada di pole jadi itu bagus. Tim telah bekerja sangat keras untuk mencoba dan membuat mobil lebih kompetitif. Saya pikir ini adalah pernyataan yang bagus dan mudah-mudahan kami tentu saja juga bisa menunjukkannya besok dalam balapan," ujar Verstappen.

Pembalap yang telah mencatatkan tiga kali berturut-turut juara Formula 1 tersebut berharap dalam gelaran GP Austria 2024 nanti bakal terjadi persaingan yang menegangkan seperti yang ditunjukkan saat dalam sesi kualifikasi.

Starting Grid F1 GP Austria 2024:

1 Max Verstappen (Red Bull)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: