Link Live Streaming F1 GP Spanyol; Norris Pole, Verstappen Yakin Juara

Link Live Streaming F1 GP Spanyol; Norris Pole, Verstappen Yakin Juara

Link Live Streaming F1 GP Spanyol 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ajang balap mobil Formula 1 (F1) Grand Prix Spanyol akan digelar malam ini di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Minggu, 23 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Bagi pencita balapan jet darat Link Live streaming F1 GP Spanyol dapat dinikmati di sini. 

Para pencinta balapan akan bisa menyaksikan penampilan seru para pembalap melalui link live streaming-nya.

Pada balapan kali ini pembalap McLaren Lando Norris sukses merebut pole position. Sementara kandidat juara dunia F1 GP 2024, Max Verstappen berada di belakangnya.

Norris mencatatkan waktu 1 menit 11,383 detik, unggul tipis dari Max Verstappen yang berada di posisi kedua yang lebih lambat 0,02 detik.

BACA JUGA:

“Masih sangat dekat, tapi super, sangat bahagia, salah satu, saya pikir posisi terdepan terbaik saya. Saya tidak punya banyak, tapi dari yang saya punya, inilah yang terbaik," kata Norris setelah kualifikasi pada Sabtu, dikutip dari laman resmi F1, Minggu.

"Kami sudah dekat sepanjang akhir pekan, tapi sebenarnya ini hanya tentang lap yang sempurna, dan itulah yang saya lakukan hari ini.” tambahnya.

 Link Live streaming F1 GP Spanyol 2024

Sekarang perhatiannya adalah mengubah pole menjadi kemenangan, demi memetik kemenangan keduanya musim ini yang juga yang kedua sepanjang kariernya di F1.

“Itu target kami, tapi saya tahu ini akan sulit melawan Max (Verstappen), melawan Lewis (Hamilton), dan semua orang di belakang, tapi kami di sini untuk menang sekarang, jadi itulah rencana saya,” ujarnya.

Sementara itu pembalap Red Bull Max Verstappen percaya diri menjelang balapan 66 lap di F1 GP Spanyol 2024 di Sirkuit Barcelona-Catalunya.

BACA JUGA:

“Saya pikir di kualifikasi semuanya berjalan lebih baik (dibanding saat latihan),” kata Verstappen, dilansir dari laman resmi F1, Minggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: