Kabar Bahagia! Aaliyah Massaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Aurel: Dari Sahabat Jadi Adik Ipar

Kabar Bahagia! Aaliyah Massaid Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Aurel: Dari Sahabat Jadi Adik Ipar

Thariq Halilintar resmi melamar sang kekasih Aaliya Massaid.-Foto: Instagram.com/@thariqhalilintar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Pasalnya, Thariq Halilintar resmi melamar sang kekasih Aaliyah Massaid hal ini, diketahui saat sejumlah foto diunggah ke media sosial pada Rabu, 15 Mei 2024 yang menampilkan momen-momen lamaran tersebut. 

Foto pertama menampilkan Thariq berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian putih dengan latar taman bunga tersebut.

Thariq yang mengenakan kemeja putih terlihat berlutut di depan Aaliyah sembari memperlihatkan kotak cincin. 

Pada foto selanjutnya, Aaliyah Massaid menunjukkan cincin yang sudah tersemat di jari manisnya sembari tersenyum. Mereka juga terlihat lima foto dalam foto tersebut. Dalam keterangan foto, Thariq da Aaliyah menulis tanggal lamaran tersebut. 

“15.05.2024,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut pada Rabu, 15 Mei 2024. 

BACA JUGA:

Sebelumnya, Thariq mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Aaliyah. Namun, adik Atta Halilintar ini tak merinci apa saja yang sedang dipersiapkan. 

“Doain aja semoga lancar semuanya urusannya (persiapan),” kata Thariq di daerah Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Insya Allah sekarang sudah memantapkan persiapan,” tambah Thariq lagi. 

Adapun, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mulai menunjukan kedekatan sejak September 2023. Pada akhir tahun 2023, Aaliyah dan Thariq resmi berpacaran.

Momen lamaran itu disambut bahagia oleh banyak orang salah satunya adalah keluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya memberi ucapan selamat di kolom komentar. 

Aurel mendoakan agar diberi kelancaran sampai hari pernikahan tiba. "Alhamdulillah selamatt ya !!! Lancar sampai hari H. @aaliyah.massaid @thariqhalilintar," tulis Aurel Hermansyah. 

"Selamat adek2 ku," tulis Atta Halilintar. Tidak berhenti di situ, Aurel juga mengunggah momen lamaran Thariq dan Aaliyah itu ke Instagram Story. Aurel kembali mengucapkan selamat. Ia merasa senang karena hubungannya dengan Aaliyah akan jadi semakin dekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: