Solo Leveling Bakal Dibuat Versi Drama Korea-nya, Bakal Seru Abis!

Solo Leveling Bakal Dibuat Versi Drama Korea-nya, Bakal Seru Abis!

Solo Leveling dibuat versi Manhwa Korea, Serunya ga abis-abis--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diungkapkan oleh Heaeun Kwak dan Wangho Lee selaku creator dan CEO D&C Webtoon Biz, adaptasi anime Solo Leveling bakal dibikin versi live action dengan format drama Korea!

Sampai saat ini belu ada informasi lebih lanjut terkait pemain, sutradara dan diproduksi oleh studio mana. Menurut cinemers, siapa aktor Korea yang cocok untuk peranin MC nya?

Solo Leveling menjadi salah satu anime baru yang rilis pada 2024 ini. Sekadar informasi, anime ini merupakan hasil adaptasi dari manhwa alias komik Korea Selatan berjudul sama yang telah rilis sejak 2018 lalu dengan diilustrasikan oleh Jang Sung-rak alias Dubu hingga 2021. Versi manhwa-nya sangat populer dan bahkan disebut sebagai manhwa orisinal terpopuler sepanjang masa karena sudah dibaca sebanyak 48 juta kali.

Sama seperti manhwa-nya, versi anime dari Solo Leveling juga mengalami kesuksesan besar dan mendapatkan respons yang sangat positif. Bahkan, ketika musim pertamanya berakhir, anime ini langsung dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2. Tak hanya itu, kisah Solo Leveling juga dikabarkan akan mendapatkan adaptasi versi live action.

BACA JUGA:Mengenang Kepahlawanan Kapitan Pattimura dari Maluku, Thomas Matulessy

Dilansir CBR, kisah Solo Leveling kabarnya akan diadaptasi menjadi live action dengan format drama Korea. Hal ini terungkap lewat wawancara Heaeun Kwak dan Wangho Lee selaku creative director dan CEO dari perusahaan D&C Webtoon Biz pada 2021 lalu.

Sayangnya, belum diketahui lebih banyak detail terkait proyek live action drama Korea Solo Leveling ini, seperti pemain, studio produksi, dan sutradara. Namun, berdasarkan pernyataan di wawancara tersebut, bisa jadi live action drakornya hanya merupakan adaptasi bebas dari versi manhwa-nya, bukan mengikuti secara utuh ceritanya.

Sekadar mengingatkan, kisah manhwa dan anime-nya mengambil latar tempat di versi fiktif dari Korea Selatan yang dipenuhi oleh monster mengerikan. Fokus utama ceritanya terletak pada pemuda bernama Sung Jin-woo yang sering diejek sebagai pemburu monster terlemah yang pernah ada. Namun, pada suatu hari Jin-woo mendapatkan kekuatan tambahan dari sebuah program misterius bernama System yang bikin ia bisa membasmi para monster.

BACA JUGA:Gunakan 10 Alat Kontrasepsi Populer untuk Berhubungan dengan Aman dan Bergairah

Sinopsis Solo Leveling versi Manga

Anime Solo Leveling menjadi salah satu adaptasi yang penayangannya paling ditunggu pada musim ini. 

Serial yang juga dikenal dengan judul Ore dake Level Up na Ken ini dibuat berdasarkan web novel dan manhwa populer karya Chugong yang pertama kali terbit pada tahun 2016 silam.

Ceritanya berlatar saat para manusia berkekuatan super bangkit demi membasmi berbagai makhluk aneh dan monster mengerikan yang datang dari gerbang misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: