Intip Sinopsis Drakor 'Gangnam B-Side' yang Tayang di Bulan November 2024, Cek Jadwal Tayang Disini!

Intip Sinopsis Drakor 'Gangnam B-Side' yang Tayang di Bulan November 2024, Cek Jadwal Tayang Disini!

Ji Chang Wook.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru yang tayang pada 6 November 2024 ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Kang Dong Woo yang selama bertahun-tahun. Drama ini akan terbagi menjadi delapan episode. 

Dua episode pertama Gangnam B-Side akan tayang perdana pada 6 November 2024 di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama yang ditulis oleh Joo Wonkyu dan disutradarai oleh Park Noo Ri ini bercerita tentang perjalanan sekumpulan detektif, penegak hukum jalanan dan jaksa dalam mengungkap berbagai kasus dan kejahatan para masyarakat pusat kota Gangnam di Korea Selatan.

Dibintangi oleh para aktor ternama, berikut ini sinopsis drama Korea Gangnam B-Side yang tayang November 2024.

BACA JUGA:

Sinoosis Gangnam B-Side

Seorang detektif bernama Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) yang ditolak oleh teman-temannya bahkan diturunkan jabatannya. Tak sampai disitu, ia juga diasingkan dari keluarganya.

Sejak diasingkan, ia mulai mengungkap beberapa kasus korupsi yang dilakukan oleh mantan rekannya. Namun Dong Woo justru dibekukan oleh beberapa rekan yang tersisa sehingga terpaksa memulai kembali kehidupannya.

Ia kemudian dipindahkan ke sebuah pos terpencil di pedesaan. Namun suatu hari, seorang perempuan dinyatakan hilang. Ia kemudian memutuskan menyelidiki kasus ini. Tidak sesederhana itu, kasus yang diselidikinya ini lebih besar dari dugaan. 

Ia kembali terseret ke dalam eksploitasi, korupsi, hingga penggunaan obat-obatan terlarang. Dalam mengungkap kasus besar ini, detektif Dong Woo tidak sendirian. Ia akan ditemani seorang penegak hukum jalanan, Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook).

BACA JUGA:

Daftar Pemeran Gangnam B-Side

  • Jo Woo Jin sebagai Kang Dong Woo
  • Ji Chang Wook sebagai Yoon Gil Ho
  • Ha Yoon Kyung sebagai Min Seo Jin
  • Kim Hyung Seo sebagai Kim Jae Hee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: