Sinopsis Drama Family by Choice Hasil Adaptasi Drama Cina Go Ahead

Sinopsis Drama Family by Choice Hasil Adaptasi Drama Cina Go Ahead

Drakor Family By Choice--

Radarpena.co.id,Jakarta - Drama Korea terbaru Family By Choice diadaptasi dari drama China Go Ahead. Serial Tiongkok ini berhasil mencuri perhatian penonton berkat kisahnya yang menyentuh tentang arti keluarga. Yuk! Ketahui fakta menarik dracin Go Ahead yang diadaptasi jadi drakor Family By Choice.

Tayang perdana pada 2020, Go Ahead kembali menjadi perbincangan. Ini disebabkan penayangan drama Korea terbaru Family By Choice yang kisahnya diadaptasi dari Go Ahead.

Mengangkat tema yang jarang dieksplorasi dalam drama keluarga, Go Ahead bercerita tentang tiga anak muda dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Mereka tumbuh bersama dan saling menyayangi layaknya saudara kandung

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The Bequeathed', Cek Selengkapnya Disini!

Kepopuleran drama ini telah mendorong adaptasi ke drama Korea berjudul Family by Choice, yang mencoba menyajikan cerita serupa dengan sentuhan budaya Korea. Adaptasi ini tidak hanya mempertahankan inti cerita tentang ikatan keluarga yang terbentuk tanpa hubungan darah, tetapi juga menghadirkan beberapa perubahan yang disesuaikan dengan latar belakang dan budaya Korea.

Kamu penasaran tentang cerita drakor Family By Choice? Fakta-fakta tentang dracin Go Ahead di bawah ini bisa memberikan gambaran lebih mendalam mengenai ceritanya:

1. Tema Keluarga yang Unik

Drama China Go Ahead mengangkat cerita tentang tiga anak muda yang berasal dari keluarga berbeda, namun tumbuh bersama sebagai saudara tanpa ikatan darah. Mereka memiliki latar belakang keluarga yang tidak sempurna, namun saling mendukung dan mencintai satu sama lain layaknya keluarga sejati. Kisahnya juga sama persis dengan drakor Family by Choice.

BACA JUGA:Dear Hyeri, Jadi Drama Korea Oktober 2024 yang Tayangan Perdananya Raih Rating Mengesankan

2. Penampilan Artis Muda Berbakat

Para pemerannya, seperti Tan Songyun (Li Jianjian), Song Weilong (Ling Xiao), dan Zhang Xincheng (He Ziqiu), mendapatkan pujian atas akting mereka. Chemistry yang kuat di antara ketiganya berhasil menggambarkan hubungan persaudaraan dengan sangat natural.

Sementara itu, drakor Family by Choice juga menghadirkan bintang berbakat seperti Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung. Ketiga pemeran utama ini mampu membius penonton lewat akting dan pesonanya di dua episode pertama.

3. Isu Kesehatan Mental dan Trauma Masa Kecil

Go Ahead tidak hanya berfokus pada ikatan keluarga, tetapi juga mengeksplorasi masalah seperti trauma masa kecil dan dampaknya pada kesehatan mental seseorang. Ceritanya juga menunjukkan bagaimana ketiga tokoh utama mengatasi luka emosional dari masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: