Drakor Terbaru Oktober 2024 Diprediksi Raih Rating Tinggi

Drakor Terbaru Oktober 2024 Diprediksi Raih Rating Tinggi

Daftar 5 Drakor yang bakal naik peringkat di Oktober 2024--

Radarpena.co.id,Jakarta - Kamu menantikan apa saja drama Korea terbaru Oktober 2024 yang wajib ditonton? Ada beberapa pilihan drakor terbaru Oktober 2024 yang diprediksi meraih rating tinggi pada setiap penayangannya.

Penggemar drama Korea pastinya tidak ingin ketinggalan berbagai judul terbaru yang rilis pada Oktober 2024. Dengan beragam genre, mulai dari romantis, komedi, hingga thriller dan misteri, ada banyak pilihan menarik untuk menemani waktu luangmu.

Mulai dari Spice Up Our Love yang tayang pada 3 Oktober lalu hingga Jeongnyeon: The Star Is Born mungkin sudah kamu nantikan. Drakor terbaru yang tayang pada Oktober 2024 juga bertabur bintang ternama.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor 'Our Beautiful Summer', Klik Link Nonton Dibawah Ini!

1. What Comes After Love (2024)

Tanggal Rilis: 27 September 2024Pemain Utama: Lee Se Young, Kentaro Sakaguchi, Hong Jong Hyun, Nakamura AnneJumlah Episode: 16

Genre: Romantis, Drama

What Comes After Love adalah drama yang menyentuh tentang cinta yang rumit antara Choi Hong, mahasiswi yang bersekolah di Jepang dan pria Jepang, Aoki Jungo. Setelah lima tahun terpisah, mereka dipertemukan kembali oleh takdir,.

Drama ini mengisahkan perjuangan cinta antarnegara dan perbedaan pemikiran satu sama lain. Sebelum akhirnya mereka menerima satu sama lain.

 

2. Family By Choice (2024)

Tanggal Rilis: 9 Oktober 2024

Pemain Utama: Hwang In Youp, Jung Chae Yeon, Bae Hyeon Seong

Jumlah Episode: 16

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: