Link Live Streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024, Akankah Ada Kejutan Seperti Laga Swiss vs Italia

Link Live Streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024, Akankah Ada Kejutan Seperti Laga Swiss vs Italia

Link Live Streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Laga Spanyol vs Georgia di babak 16 besar Euro 2024 bakal ditunggu-tunggu pencinta sepakbola.

Laga 16 besar Piala Eropa 2024 antara Spanyol v Georgia akan dilangsungkan di Stadion Cologne, Cologne, Jerman, Senin, 1 Juli 2024 pukul 02.00 WIB atau dini hari nanti.

Georgia yang untuk pertama kalinya lolos ke babak 16 besar Euro 2024 berpotensi membuat kejutan, seperti Swiss yang sukses menghantam Italia 2-0 tanpa balas.

Link live streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024 akan tersaji di sini. Sehingga para pencinta sepakbola Indonesia bisa menyaksikan keseruan partai tersebut.

Pasukan Spanyol berjuluk La Roja sudah enam kali menang dalam tujuh pertemuan dengan Georgia. Sementara The Crusader hanya sekali menang dalam laga persahabatan pada Juni 2015.

Dua dari enam kemenangan Spanyol itu dicetak tahun lalu dalam dua pertandingan kualifikasi Euro dengan skor 7-1 dan 3-1.

BACA JUGA:

Dalam hal apa pun, Spanyol yang berperingkat 8 dalam ranking FIFA, berada di atas Georgia yang berperingkat 75 atau terendah di antara semua peserta Euro 2024.

Tapi keberhasilan tim asuhan Willy Sagnol dalam membungkam Portugal yang berperingkat 6 dan favorit juara Euro 2024, telah membuka mata Eropa bahwa Georgia bukan tim pelengkap.

Pelatih Spanyol Luis de la Fuente tak mau meremehkan Georgia, apalagi setelah mereka menjungkalkan Portugal berkat serangan balik dan pengelolaan situasi bola mati yang ciamik.

De la Fuente menilai Georgia sekarang bukan lagi Georgia yang dua kali mereka kalahkan tahun lalu. 

Link Live Streaming Spanyol vs Georgia Euro 2024

Sementara Pelatih Georgia, Willy Sagnol, juga sudah melupakan kejadian dua tahun lalu dan siap menandingi lawannya yang lolos ke fase gugur setelah memenangkan tiga pertandingan fase grup.

Sagnol menyatakan timnya akan memasuki arena dengan kepercayaan diri tinggi, tapi tak mau terbebani apa pun sehingga akan bermain lepas karena bagi Georgia sudah merasa telah menjuarai Piala Eropa 2024 setelah target lolos fase grup terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: