Link Nonton Euro Timnas Swiss vs Italia 29 Juni 2024

Link Nonton Euro Timnas Swiss vs Italia 29 Juni 2024

Link nonton Euro 2024 timnas Swiss vs timnas Italia 29 Juni 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@azzurri-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Euro 2024 timnas Swiss vs timnas Italia babak 16 besar yang akan digelar pada 29 Juni 2024.

Duel lanjutan Euro 2024 La Nati vs Gli Azzurri akan dihelat langsung di Olympiastadion, kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingaan babak 16 besar Euro 2024 Timnas Swiss vs Italia ini dapat kamu saksikan secara langsung di RCTI dan streaming di Vision+, link nonton gratis tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali berjumpa pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021 yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Timnas Swiss pada laga terakhirnya 24 Juni 2024 lalu tahan imbang timnas Jerman dengan skor 1-1.

Sementara timnas Italia pada 25 Juni 2024 lalu juga tahan umbang timnas Kroasia yang berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Dalam laga ini Gli Azzurri jauh lebih diunggulkan. Namun timnas Italia tak bisa memandang remeh sebab timnya sedang dalam performa yang menurun.

Namun timnas Swiss sejak Kualifikasi Piala Dunia tahun 1994 lalu belum berhasil memetik kemenangan sejak sembilan pertemuan terakhirnya dengan timnas Italia.

Ditambah dari catatan pertandingan kedua tim dari total 11 pertemuan terakhirnya, Swiss tanpa kemenangan saat lawan timnas Italia.

Namun La Nati hanya menelan satu kali kekalahan dari total 17 laga terakhirnya di semua kompetisi. 

"Tidak ada tim yang senang bertemu Italia, karena kami memiliki sejarah sepak bola yang bagus. Kami adalah juara bertahan, dan tidak akan mudah melawan kami. Pertandingan melawan Kroasia adalah contoh, ambisi kami adalah tampil menyerang di setiap laga, dan hal yang sama akan kami tunjukkan melawan Swiss," ujar penyerang Italia, Stephan El Shaarawy, dilansir dari laman resmi UEFA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: