Bikin Sedih, Inilah Makna dan Lirik Lagu 'Gala Bunga Matahari' yang Viral Milik Sal Priadi

Bikin Sedih, Inilah Makna dan Lirik Lagu 'Gala Bunga Matahari' yang Viral Milik Sal Priadi

Lirik dan makna lagu Gala Bunga Matahari - Sal Priadi.--instagram.com/@salpriadi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini lagu yang berjudul Gala Bunga Matahari milik musisi Sal Priadi viral di media sosial seperti TikTok dan Reels Instagram.

Sal Priadi yang memiliki nama lengkap Salmantyo Ashrizky Priadi menyatakan bahwa lagu 'Gala Bunga Matahari' memiliki makna yang cukup dalam tentang perasaan kehilangan sekaligus kerindungan pada sosok kekasih yang tidak mungkin lagi diharapkan kehadirannya karena sudah meninggal.

"Kalau orang yang kita rindukan itu muncul dalam wujud orang asli mungkin membuat kita takutkan, makanya munculnya dalam wujud tanaman," ungkapnya melansir wawancara Sal Priadi bersama Podcast Rapot.

Sebelum Gala Bunga Matahari viral, lagu dari album yang sama berjudul Dari Planet Lainjuga tak kalah viral. Sal Priadi mengawali karir lewat dengan mengunggah kover lagu di akun SoundCloud miliknya sejak 2015. 

BACA JUGA:

Dia terkenal memiliki ciri khas dalam bermusik, lewat lirik yang unik dan konsep video yang berbeda. Di akun TikTok miliknya, Sal Priadi menyebut makna Gala Bunga Matahari ditulis untuk sama-sama mengeja duka.

“Duka selalu melahirkan perasaan yang khusus, perasaan sedih yang teramat juga dibersamai dengan kepercayaan bahwa mereka yang pergi berharap kita melanjutkan hidup ini dengan sebaik-baiknya.”

Berikut Lirik Lagu Gala Bunga Matahari

Mungkinkah

Mungkinkah

Mungkinkah

Kau mampir hari ini

Bila tidak mirip kau jadilah bunga matahari

Yang tiba-tiba mekar di taman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: