Sinopsis dan Fakta Menarik Film Big Game 2014, Penyelamatan Presiden AS oleh Bocah 13 Tahun

Sinopsis dan Fakta Menarik Film Big Game 2014, Penyelamatan Presiden AS oleh Bocah 13 Tahun

Big Game 2014 berkisah tentang pemburu muda yang melindugi presiden Amerika dari kejaran para teroris di hutan Finlandia--CatchPlay

Ternyata pesawat yang ditumpanginya ditembak jatuh oleh sekelompok teroris dan membuat sang presiden terdampar didalam hutan seorang diri.

Kemudian Oskari dan sang presiden bertemu hingga membuat Oskari memilih melindungi sang presiden dari serangan teroris yang ternyata masih mengejarnya.

Saat Presiden dan Oskari berjuang untuk bertahan hidup di tengah hutan yang ganas, mereka menjadi kunci untuk menyelamatkan diri mereka sendiri serta menggagalkan rencana teroris yang mengancam keamanan dunia.

Oskari pun menggunakan keberanian dan kecerdasannya yang luar biasa. Ketegangan semakin meningkat Ketika para teroris tersebut berhasil menangkap sang presiden.

Lantas bisakah Oskari melindungi dan menyelamatkan sang Presiden meskipun usianya masih muda? 

BACA JUGA:

Fakta Menarik Film Big Game

Selain filmnya yang seru untuk ditonton, ada sejumlah fakta menarik mengenai film Big Game 2014, berikut ulasannya:

1. Lokasi syuting film Big Game

Melalui filmnya petualangan di alam liar tersebut berlangsung di Lapland Finlandia. Diketahui adegan petualangan alam liar tersebut sebenarnya berasal dari Pegunungan Alpen dan menurut penulis serta sutradara lokasi Lapland sebenarnya tidak sesuai dengan gambarannya tentang pemandangan yang seharusnya.

2. Awalnya ingin menggaet aktor Mel Gibson

Penulis dan sutradara Jalmari Helander awalnya ingin peran presiden dalam film Big Game diperankan oleh aktor Mel Gibson. Sebagai informasi Mel Gibson dikenal sebagai aktor pemeran film Mad Max hingga We Were Soldiers.

3. Digarap dengan biaya produksi besar

Film Big Game ternyata digarap dengan biaya produksi yang cukup besar sekitar 8.5 juta euro atau sekitar 10 juta dolar. Sementara keuntungan dari film ini hanya berhasil meraih sekitar 7.5 juta dolar.

Itulah tadi synopsis dan sederet fakta menarik mengenai film Big Game yang tayang pada tahun 2014. Tertarik untuk menonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: