Sinopsis dan Fakta Menarik Film Big Game 2014, Penyelamatan Presiden AS oleh Bocah 13 Tahun

Sinopsis dan Fakta Menarik Film Big Game 2014, Penyelamatan Presiden AS oleh Bocah 13 Tahun

Big Game 2014 berkisah tentang pemburu muda yang melindugi presiden Amerika dari kejaran para teroris di hutan Finlandia--CatchPlay

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Big Game adalah salah satu film Hollywood yang digarap pada tahun 2014 dengan mengangkat unsur film aksi, petualangan, dan juga komedi.

Garapan sutradara Jalmari Helander dengan penulis Petri Jokiranta dibantu oleh sang sutradara sendiri sangat menarik untuk ditonton.

Film Big Game 2014 diperankan oleh aktor ternama Samuel L Jackson, Ray Stevenson, dan Onni Tommila, dengan mengisahkan tentang seorang anak muda yang sedang berkemah di hutan untuk melakukan tradisi perburuan dan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat lantaran pesawat Air Force One yang ditumpanginya ditembah jatuh dekat dengan lokasi perkemahannya.

Penasaran dengan alur ceritanya? yuk kita simak Bersama synopsis dari film Big Game 2014.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Big Game

Film dimulai dengan cerita seorang pemuda Bernama Oskari yang diperankan oleh Onni Tommila diminta oleh ayahnya untuk menjalani sebuah itual berburu sebagai penanda telah menjadi pria dewasa.

Oskari yang kala itu masih berusia 13 tahun harus memikul beban berat untuk memenuhi harapan tinggi dari ayah dan juga kakeknya.

Pasalnya, ayah serta kakek dari Oskari merupakan sosok yang telah lama dikenal sebagai pemburu handal dalam menjalani tradisi tersebut.

Oskari sendiri menyadari bahwa kemampuannya dalam berburu tidak sehebat dengan apa yang dipercayai oleh banyak orang lain.

Dalam Waktu berburu, Oskari memasuki hutan dengan membawa peta yang telah dibuat oleh ayahnya. Dia mengingat bahwa peta tersebut menunjukkan daerah kosong yang biasanya dihuni oleh banyak rusa.

Namun Ketika sampai di lokasi, Oskari justru hanya menemukan sebuah mesin pendingin dengan isi kepala rusa.

Belakangan baru diketahui bahwa ternyata mesin tersebut telah sengaja disiapkan oleh sang ayah, hingga membuat Oskari merasa kecewa karena telah diremehkan oleh ayahnya sendiri.

Film berpindah memperlihatkan Presiden Amerika Serikat William Alan Moore yang diperankan oleh Samuel L. Jackson mendarat di hutan Finlandia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: