Sinopsis The Land Of Happiness, Film Kisah Nyata yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun

Sinopsis The Land Of Happiness, Film Kisah Nyata yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun

Flm The Land of Happiness bakal dirilis pada Agustus 2024 sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang aktor Lee Sun Kyun yang meninggal dunia pada Desember 2023 lalu.--MyDramaList

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Distributor film NEW, telah mengumumkan bahwa "The Land of Happiness" dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Agustus 2024.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @wawkdrama.id yang menyebutkan bahwa film 'Land of Happiness' dan film 'Escape: PROJECT SILENCE' dan diperankan oleh mendiang artis Lee Sun Kyun, dijadwalkan rilis musim panas ini.

"Bahwa film ‘Land of Happiness’ (disutradarai oleh Cho Chang Min, didistribusikan oleh NEW) dan ‘Escape: PROJECT SILENCE’ (disutradarai oleh Kim Tae Gon, didistribusikan oleh CJ ENM), di mana mendiang Lee Sun Kyun muncul, dijadwalkan rilis musim panas ini." tulis akun tersebut yang dikutip pada Minggu 12 Mei 2024.

BACA JUGA:Sinopsis The Atypical Family, Menjadi Drakor Comebacknya Aktor Jang Ki Young Dari Wamil

BACA JUGA:Youtuber Korea Sunny Dahye dan Dayoung Kim Angkat Bicara Soal Jiah dan Om-om Ngajak ke Hotel

The Land of Happiness diketahui menjadi proyek film terakhir dari artis Lee Sun Kyun sebelum meninggal dunia pada Desember 2023 lalu.

Selain karena deretan artis ternama yang memerankan film ini sehingga menambah keseruannya, ternyata film ini dijadikan film yang diambil dari kisah nyata yang menceritakan seorang pengacara yang membela kliennya yang tidak bersalah dari kasus pembunuhan presiden Korea Park Chung Hee.

Diketahui Park Chung Hee tewas dibunuh pada saat makan oleh sahabatnya sendiri.

Sebenarnya proses syuting film ini telah diselesaikan pada tahun 2022 lalu. Namun perilisan filmnya masih belum menentu akibat klaim penggunaan narkoba dan kematian mendadak mendiang aktor Lee Sun Kyun.

Lantas bagaimana keseruan dari film The Land of Happiness yang diperankan oleh Lee Sun Kyun dan aktor Jo Jung Suk

Mari kita simak Bersama

Sinopsis The Land of Happiness 

The Land of Happiness akan mengambil latar belakang kisah tahun 1979 di mana saat itu mantan presiden Korea Selatan tewas dibunuh.

Film ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Jung In Hoo yang diperankan oleh Jo Jung Suk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: