Sinopsis The Atypical Family, Menjadi Drakor Comebacknya Aktor Jang Ki Young Dari Wamil

Sinopsis The Atypical Family, Menjadi Drakor Comebacknya Aktor Jang Ki Young Dari Wamil

Sinopsis drakor The Atypical Family.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buat kamu yang merupakan penggemar aktor asal Korea Selatan Jang Ki Yong mari merapat! Baru-baru ini ia baru saja comeback perdana melalui drama Korea (Drakor) The Atypical Family. Comeback ini dilakukan usai dirinya merampungkan wajib militer (Wamil) pada 22 Februari 2023.

Resmi tayang secara global pada 4 Mei 2024, The Atypical Family merupakan serial bergenre fantasi. Jang Ki Yong sebagai Bok Gwi Joo dikisahkan memiliki kekuatan super.

Di sisi lain, penonton juga akan ditampilkan dengan misteri-misteri masa lalu dan harus dipecahkan pada masa kini. Sebelumnya, drakor The Atypical Family dirilis secara global pada 4 Mei 2024 dengan total 12 episode saja.

Untuk episode terbaru The Atypical Family akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix atau menggantikan slot drakor Queen of Tears. Penasaran dengan aksi Jang Ki Yong dengan kemampuan supernaturalnya? Yuk, simak sinopsis The Atypical Family berikut ini.

BACA JUGA:

Sinopsis The Atypical Family

Bok Gwi Joo (Jang Ki Yong) dan keluarganya terlahir dengan kekuatan super yang berbeda-beda. Bok Gwi Joo memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Namun, ia hanya bisa kembali ke saat-saat bahagia dalam hidupnya.

Namun, Bok Gwi Joo juga tidak bisa mengubah masa lalu. Sehingga, ia hanya bisa memikirkan sembari menikmati kembali momen berharga itu.

Suatu hari, Bok Gwi Joo mengalami depresi. Ini membuatnya kehilangan kemampuan supernaturalnya. Tak sendiri, kekuatan super keluarganya turut lenyap karena sederet masalah. Mereka menderita insomnia, bulimia, hingga kecanduan ponsel pintar.

Tanpa diduga, seorang wanita misterius bernama Do Da Hae (Chun Woo Hee) terlibat dengan Bok Gwi Joo beserta keluarganya. Ini membuatnya diajak untuk mulai hidup bersama mereka dan suatu perubahan pun terjadi.

Aktris senior Go Doo Shim berperan sebagai ibu Jang Ki Yong, yang memiliki kekuatan untuk melihat masa depan lewat mimpinya.

BACA JUGA:

Hingga akhirnya, sang ibu mengalami insomnia dan kehilangan kemampuannya. Suaminya Eom Soon Gu, yang diperankan Oh Man Seok, jadi satu-satunya anggota keluarga yang tak memiliki kekuatan super.

Daftar Pemain:

  • Chun Woo-Hee sebagai Do Da-Hae
  • Ko Du-Shim sebagai Bok Man-Heum
  • Kim Soo-Hyun sebagai Bok Dong-Hee
  • Park So-Yi sebagai Bok Yi-Na
  • Oh Man-Seok sebagai Eom Soon-Goo
  • Kim Keum-Soon sebagai Baek Il-Hong
  • Ryu Abel sebagai Grace
  • Choi Kwang Rok/Roy sebagai No Hyung-Tae

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: