Sinopsis Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Kisah Sang Pemburu Iblis

Sinopsis Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Kisah Sang Pemburu Iblis

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba-Foto: Instagram.com/@demon_slayer_official-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA sendiri mengangkat kisah Tanjiro Kamado. Setelah adiknya yang bernama Nezuko Kamado diubah menjadi iblis dan keluarganya dibunuh, Tanjiro berambisi untuk menemukan obat agar Nezuko kembali normal. Ia kemudian bergabung dengan korps pemburu iblis untuk merealisasikan tujuannya.

Mengusung genre dark fantasi dan petualangan, kisah anime ini mengikuti sosok remaja lelaki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi demon slayer alias pembunuh iblis usai mengalami peristiwa traumatis di masa lalu.

Kimetsu no Yaiba merupakan manga original karya Koyoharu Gotouge yang bertindak langsung sebagai penulis sekaligus ilustratornya. Manga tersebut dipublikasikan oleh Shueisha dan pertama kali terbit pada 15 Februari 2016.

Selanjutnya, pada 18 Mei 2020, manga berjudul Inggris Demon Slayer ini tamat dengan total 23 volume dan 207 chapter. Kimetsu no Yaiba adalah anime historical, di mana latar yang diambil ialah era Taisho di Jepang, kira-kira di antara tahun 1912 sampai 1926.

BACA JUGA:

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Kisah serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bermula saat umat manusia hidup di bawah teror iblis yang bersembunyi dalam kegelapan untuk melahap jiwa-jiwa yang malang.

Iblis tersebut adalah manusia yang menjual jiwa mereka dengan imbalan kekuatan. Mereka memiliki kekuatan sihir serta regenerasi dan hidup dengan cara memakan manusia.

Karena itu, manusia mulai membentuk kelompok rahasia bernama Demon Slayer Corps yang bertugas memburu dan membunuh iblis.

Cerita bermula saat Tanjiro harus menelan kenyataan pahit karena seluruh anggota keluarga yang terdiri dari ibu dan lima adiknya diserang oleh iblis ketika Tanjiro sedang tak di rumah.

Seluruh keluarganya tewas mengenaskan, menyisakan satu adik tertuanya, yaitu Nezuko Kamado. Namun naas, Nezuko saat itu justru telah menjadi iblis.

Tanjiro merasakan emosi yang meluap dan menaruh dendam mendalam. Dia berambisi untuk membunuh iblis yang telah membunuh keluarganya, serta mengembalikan Nezuko menjadi manusia seutuhnya.

Tekad tersebut kemudian membawa Tanjiro bergabung dan bertarung bersama Korps Pembasmi Iblis, pasukan khusus yang telah berdiri selama ratusan tahun, di mana misi utama mereka adalah membunuh sang Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

Seiring waktu, Tanjiro dibawa menghadapi berbagai pertarungan sengit yang mengancam nyawanya. Bersamaan dengan itu, dia mempelajari takdir yang mengikat Keluarga Kamado, menjadikannya sebagai salah satu harapan untuk bisa menaklukkan Muzan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: