Dibintangi Jessica Alba, Ini Sinopsis Film Trigger Warning dan Jadwal Tayangnya di Netflix

Dibintangi Jessica Alba, Ini Sinopsis Film Trigger Warning dan Jadwal Tayangnya di Netflix

First look film Trigger Warning --Netflix

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Netflix baru saja merilis first look dari film action thriller yang dinanti-nantikan, "Trigger Warning," yang menandai kembalinya Jessica Alba ke layar lebar. 

Yang membuat lebih menarik, film Trigger Warning ini disutradarai oleh Mouly Surya dari Indonesia, memberikan sentuhan lokal yang menjanjikan. 

Dengan kombinasi bintang internasional dan bakat lokal, para penggemar tak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan film Trigger Warning ini. 

Kisah apa yang akan diungkapkan oleh film Trigger Warning? Kapan jadwal tayangnya di Netflix? 

Pertanyaan-pertanyaan ini meningkatkan antisipasi untuk menyaksikan "Trigger Warning" yang berpotensi menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Trigger Warning

Dilansir dari situs resmi Netflix, Trigger Warning adalah kisah tentang Parker, mantan komando pasukan khusus yang kembali ke kampung halamannya setelah kematian mendadak sang ayah. 

Berjuang mencari kebenaran atas kematian ayahnya di tengah konflik dengan geng kejam yang menguasai kampung halamannya, Parker mengalih profesi menjadi pemilik bar keluarga. 

Dengan bantuan rekan-rekannya, termasuk Spider, seorang hacker, dan Mike, seorang dealer lokal, Parker menggunakan keahliannya untuk menyelidiki penyebab kematian ayahnya. 

Namun, semakin dalam ia menggali, semakin rumit konspirasi yang terungkap.

Di tengah ketidakpastian dan bahaya, Parker harus menavigasi jaringan yang rumit untuk menemukan kebenaran yang sebenarnya.

Para Pemain Trigger Warning

Karakter Parker dalam Trigger Warning diperankan dengan intensitas oleh Jessica Alba, seorang mantan komando pasukan khusus yang memiliki kecerdasan taktis luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: