Bikin Greget! Sering Disangka dari Keluarga Chaebol, Park Sung Hoon: Aku Dulu Sangat Miskin

Bikin Greget! Sering Disangka dari Keluarga Chaebol, Park Sung Hoon: Aku Dulu Sangat Miskin

Park Sung Hoon ungkap kehidupannya di masa lalu.-Foto: Instagram.com/@boxabum-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Park Sung Hoon, bintang drama Queen of Tears baru-baru ini menceritakan kisah masa lalunya yang mengharukan.

Meskipun sempat membuat penonton naik pitam berkat karakter antagonisnya, Park Sung Hoon banyak menuai simpati karena melewati banyak rintangan untuk menjadi seorang Aktor.

Baru-baru ini Park Sung Hoon menjadi bintang tamu di acara Yoo Quiz On The Block yang dipandu Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. MC sempat bertanya apakah Park Sung Hoon anak chaebol alias konglomerat, yang langsung dibantah.

Aktor berusia 39 tahun itu lalu menceritakan bagaiman kehidupan keluarganya dulu yang ternyata sangat memilukan.

Setelah membantah dari keluarga chaebol, Park Sung Hoon cerita orangtuanya mengalami masa sulit ketika krisis moneter terjadi. Ayahnya dulu kerja di bank tapi pensiun. Saat masa SMP dan SMA, ia mengaku sangat miskin.

Kontras dengan karakternya Yoon Eun Sung di drama Korea Queen of Tears, yang digelimangi harta. Park Sung Hoon tumbuh besar dalam keluarga miskin.

Dia sekaligus menanggapi rumor dirinya berasal dari keluarga yang merebak saat membintangi drama Korea Netflix The Glory tahun lalu.

BACA JUGA:

"Aku tidak tumbuh dari keluarga kaya dan aku mengalami masa sulit setelah krisis moneter IMF," ungkap aktor 39 tahun itu.

Saat berkumpul dengan teman-teman sekolahnya, dia akan menunggu mereka jajan burger karena tak punya uang saku.

Karier Park Sung Hoon di industri hiburan juga tak semulus yang dibayangkan. Selama 10 tahun berkarier jadi aktor, Park Sung Hoon hanya memiliki pendapatan sebesar 50 ribu won (Rp 588 ribu) per tahun.

Dia juga tinggal di ruangan bawah tanah, seperti yang tergambar di film Parasite, selama 7 tahun.

Jika turun hujan, kamar Park Sung Hoon terendam banjir. Pemain drama Korea Queen of Tears itu akhirnya memanfaatkan genangan banjir untuk mencuci selimutnya.

Dalam kondisi seperti itu, Park Sung Hoon muda punya mimpi besar dalam sanubarinya, ia ingin menjadi seorang aktor. Ini adalah jalur yang berbeda dari anggota keluarganya yang lain, yang kebanyakan adalah lulusan sekolah hukum atau medis. Namun upaya meraih mimpi ini pun terjal dan berliku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: