Terungkap! Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Laporkan Rizky Irmansyah ke Polisi Terkait Kasus Kekerasan

Terungkap! Ini Alasan Nikita Mirzani Tak Laporkan Rizky Irmansyah ke Polisi Terkait Kasus Kekerasan

Nikita mIrzani ungkap alasan tak laporkan Rizky Irmansyah ke Polisi.-Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nikita Mirzani akhirnya ungkap soal kisah cintanya bersama dengan Rizky Irmansyah selaku Sespri dari Calon Presiden Prabowo Subianto tersebut.

Pasalnya, selama beberapa bulan menjalin hubungan, Nikita mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar.

Mirisnya lagi, sikap kasarnya terhadap Nikita Mirzani seringkali ditunjukkan Rizky Irmansyah di hadapan banyak orang. Bahkan, Nikita sendiri mengaku pernah dijambak, bahkan dipukul. 

Tapi, Nikita Mirzani tidak sekalipun melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi. Niki selalu luluh setiap kali Rizky meminta maaf. Pasalnya, Rizky saat itu langsung meminta maaf kepada Nikita. 

Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, sehingga membuat bintang film Nenek Gayung tersebut memutuskan untuk tidak melaporkan mantan pacarnya itu ke polisi.

Sebagai perempuan yang sedang jatuh cinta, Nikita pun mengaku percaya dengan ucapan dan permintaan maaf mantan pacarnya.

BACA JUGA:

"Kenapa sih gue nggak lapor, ya karena kan di situ dia minta maaf, dia tidak akan melakukan lagi. Ya namanya perempuan kan bodohnya ada ya, percaya aja," kata Nikita Mirzani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani merasa tertipu dengan tampilan dan sikap manis Rizky. Setelah beberapa waktu pacaran, Niki baru mengetahui sikap asli sang kekasih. Menurut ibunda Lolly tersebut, tindakan kekerasan ini terjadi saat mereka berada di tempat umum. 

Artis 38 tahun itu pun mengklaim ada saksi yang melihat kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya. "Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan Alhamdulillahnya selalu ada saksi. Yang terakhir yang makanya gue memutuskan sudah," jelasnya. 

"Selesai, nggak mau lagi berhubungan sama sekali. Ya itu di tanggal, gue lupa tanggal 6 atau 7 April," sambungnya.

Lebih lanjut, ia membeberkan sang mantan pacar memukulnya di kepala dan wajahnya pada bulan Februari.

Akan tetapi, meski dirinya mengaku mendapat kekerasan visik, bahkan memiliki video rekaman kejadian Nikita enggan untuk lapor polisi. Alasannya lantaran Rizky sempat meminta maaf hingga menangis. 

"Kenapa sih nggak lapor? Dia nangis, nangis kayak anak bayi. Dia minta maaf ke gue, dia cerita, 'Aku minta maaf karena aku mukulin kamu'," ungkap Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: