Respon Ammar Zoni Soal Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar Al-Ghifari

Respon Ammar Zoni Soal Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar Al-Ghifari

Respon Ammar Zoni soal perjodohan Irish Bella dengan Abidzar AL Ghifari.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ammar Zoni ternyata mengetahui tentang perjodohan yang dibuat netizen untuk mantan istrinya, Irish Bella dan Abidzar Al-Ghifari putra Alm. Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik tersebut. 

Respon Ammar Zoni setelah mengetahui perjodohan itu pun langsung disampaikan oleh pengacaranya, Jon Mathias usai sempat menjenguk sang klien di Rutan Salemba.

Rupanya, Ammar telah mendengar berita perjodohan tersebut sejak beberapa hari lalu.  

"Ya sekarang apa yang enggak tau beritanya," kata kuasa Hukum Ammar Zoni Jon Mathias dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut diungkap Jon Mathias bahwa kliennya itu tak banyak memberikan komentar terkait dengan berita perjodohan Irish Bella. 

BACA JUGA:

Kliennya itu kata Jon Mathias hanya memasang wajah tersenyum saat berita itu sampai ke telinganya. "Tanggapan dia senyum aja," ucapnya.

Di sisi lain, Jon Mathias mengaku bahwa selaku kuasa hukum tidak pernah berbicara mengenai hal yang bersifat privasi.

Begitu pula dengan Ammar Zoni yang tidak pernah membahas hal-hal yang bersifat personal kepadanya.

Sang aktor juga tidak pernah mengajukan keluhan terkait hubungannya dengan Irish Bella kepada kuasa hukumnya.

"Saya engga nanya juga sampai ke situ, sebenarnya PH ini kan ranah pribadi kita tidak terlalu menggali. Saya engga nanya juga," kata Jon.

Sementara itu, belum lama ini terungkap pula reaksi Ibel dan Abidzar terkait perjodohan tersebut. Rupanya, keduanya sama-sama tersenyum dan mempersilahkan netizen berkomentar sesuka mereka.

BACA JUGA:

”Heeem kemakan omongan netizen,” ujar Pipik Dian Irawati mengungkap reaksi Ibel dan Abidzar. “Namanya diundang gimana sih masak nggak datang. Kan waktu Abi ulang tahun, Ibel datang. Dan pas Ibel ngundang ulang tahun, saya bilang sama Abi, ‘Diundang Ibel nih’. (Abidzar bilang), ‘Ayo datang, kemarin datang’. Aku ketawa aja (soal perjodohan). Aku bilang ke Ibel, ‘Banyak yang jodohi’', (dia ketawa) ha ha ha gitu doang. Mereka (Abidzar dan Ibel) pada ketawa aja.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: