Mantap Berpisah, Putusan Sidang Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini!

Mantap Berpisah, Putusan Sidang Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini!

Putusan Sidang Ria Ricis dan Teuku Ryan dibacakan hari ini, pada Kamis 2 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sidang akhir putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Mei 2024 hari ini.

Serangakaian proses mediasi dan keterangan saksi dari kedua belah pihak.

Ria Ricis, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, menyatakan kesiapannya secara mental untuk menerima putusan hakim terkait perceraiannya.

"Ya secara mental dengan dia mengajukan berarti dia sudah siap ya harusnya," ujar Hendra K Siregar kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 20 April 2024.

Dalam gugatannya, Ria Ricis telah mengajukan tiga permohonan, yakni gugatan cerai, hak asuh anak, dan hak nafkah. Kini, dia menunggu keputusan hakim terkait permohonannya.

BACA JUGA:

"Sudah itu, sudah kami sampaikan semua. Ya nanti tinggal nunggu di putusan aja apa hasil dari majelis," tambah Hendra K Siregar. Selama proses persidangan, Teuku Ryan telah berusaha untuk membatalkan perceraian dan merajut kembali hubungan dengan Ria Ricis. Namun demikian, Ria Ricis tetap pada keputusannya untuk berpisah.

Dalam gugatan cerainya, Ria Ricis juga menuntut soal hak asuh serta nafkah anak. Hendra K Siregar mengatakan kini pihaknya hanya tinggal menunggu keputusan hakim terkait gugatan tersebut.

"Sudah itu, sudah kita sampaikan semua. Ya nanti tinggal nunggu di putusan saja apa hasil dari majelis," ujarnya.

Seperti diketahui, Ria Ricis melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Meski telah menjalani mediasi, tapi proses perceraian mereka tetap berlanjut ke pokok perkara.

Gugatan Ria Ricis itu terdaftar di e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Pasangan selebritas tersebut mulai menjalani sidang cerai perdana di PA Jakarta Selatan pada 19 Februari lalu dengan agenda mediasi.

Namun, setelah beberapa kali menjalani mediasi, hasilnya gagal dalam membuat pasangan tersebut batal cerai. Sidang perceraian pun tetap dilanjutkan. Hendra K. Siregar mengungkap alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan karena sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya.

BACA JUGA:

"Ya pasti tidak ada kecocokan, toh. Sudah tidak ada kesepahaman saja," katanya pada 20 Februari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: