Sinopsis 'Red Swan' Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2024, yang Dibintangi Rain dan Kim Ha Neul

Sinopsis 'Red Swan' Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2024, yang Dibintangi Rain dan Kim Ha Neul

Poster drama Korea Red Swan yang tayang bukan juli 2024.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Red Swan merupakan drama terbaru yang digarap oleh tim produksi Disney Plus. Dibintangi oleh Rain dan Kim Ha Neul sebagai pasangan pemeran utama, drama ini mengusung genre aksi, misteri, romantis, dan melodrama. 

Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Juki 2024 yang akan menampilkan durasi tayang sebanyak 10 episode.

Yoon Je Moon, Ki Eun Se, Seo Yi Sook, dan Jung Gyu Woon didapuk sebagai jajaram pemeran pendukung drakor 'Red Swan'. Drakor 'Red Swan' ini akan dipimpin oleh Sutradara Park Hong Kyung dan penulis naskah Choi Yoon Jung.

BACA JUGA:

Sinopsis Red Swan 

Wan-Soo (Kim Ha-Neul) mencapai puncak karier olahraganya sebagai pemain golf. Bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna di kelas atas, dia menikahi penerus Grup Hwan. Sekarang, Wan-soo bekerja sebagai ketua untuk sebuah yayasan dan telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui pekerjaan amalnya. 

Dia memiliki Do-Yoon (Rain) sebagai pengawal barunya. Do-Yoon, yang lulus dari universitas kepolisian, unggul dalam seni bela diri. Dia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwang karena alasan tertentu. Melalui pengawalnya, Wan-soo menghadapi rahasia Keluarga Hwan. 

Sinopsis ini mengisyaratkan hubungan berbahaya yang akan terbentuk antara Wan Soo dan mantan petugas polisi Do Yoon, yang memeluknya. Tatapan tajam di mata Do Yoon saat dia memeluk Wan Soo mengisyaratkan keinginan kuat untuk melindungi wanita itu. 

BACA JUGA:

Luka di wajah dan tangannya mengungkapkan bahwa dia tidak takut terluka dalam prosesnya. Apa yang terjadi di antara mereka? Kim Ha Neul akan berperan sebagai Oh Wan Soo, Rain sebagai Seo Do Yoon, dan Jung Gyu Woon sebagai Kim Yong Kook.

Sementara itu, Seo Yi Sook akan beperan sebagai Park Mi Ran. Yoon Je Moon sebagai Han Sang Il, dan Ki Eun Se sebagai Jang Tae Ra.

Red Swan menayangkan dua episodenya setiap Kamis mulai 3 Juli 2024. Drama ini akan hadir dengan total 10 episode dan bisa ditonton melalui Disney+ Hotstar.

Ini akan menjadi drama comeback perdana Rain setelah menjadi cameo di Under the Queen's Umbrella (2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: