Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The Player 2: Master of Swindlers' Subtitle Indonesia

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'The Player 2: Master of Swindlers' Subtitle Indonesia

Poster drama Korea The Player 2: Master of Swindlers.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Season kedua dari drama Korea The Player 2 yang diperankan oleh aktor ternama Song Seung Hoon dan Oh Yeon Soo memulai babak barunya di episode terbaru minggu ini. 

Menurut Nielsen Korea, rating nasional rata-rata untuk episode terbaru minggu ini sudah naik kembali. The Player 2 mendapatkan rating tinggi seperti episode perdana dengan skor terbaiknya sebesar 4,2 persen.

Drakor The Player 2: Master of Swindlers kembali menampilkan para pemeran utama pria dari season pertamanya. Berikut sinopsis Drakor The Player 2: Master of Swindlers. Ini link nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers subtitle Indonesia. 

BACA JUGA:

Sinopsis Drakor The Player 2: Master of Swindlers 

Drakor The Player 2: Master of Swindlers kisahkan sebuah tim dengan kemampuan mereka masing-masing yang bekerja dalam kelompok. Di drakor The Player 2: Master of Swindlers ada penipu, peretas, petarung sampai pengemudi yang ahli di bidangnya masing-masing. 

Di drakor The Player 2: Master of Swindlers mereka bekerja sama mencuri uang kotor yang dikumpulkan oleh orang kaya yang jahat. Drakor The Player 2: Master of Swindlers akan menampilkan kembali aksi mereka dengan adegan-adegan yang seru usai 6 tahun berlalu.

Berikut daftar nama pemeran drama ini selengkapnya:

  • Song Seung Heon sebagai Kang Ha Ri
  • Lee Si Eon sebagai Im Byung Min
  • Oh Yeon Seo sebagai Jung Soo Min
  • Jang Gyu Ri sebagai Jane
  • Tae Won Seok sebagai Do Jin Woong
  • Ha Do Gwon sebagai Jaksa Kwak
  • Kim Won Hae sebagai Jaksa Jang In Kyu
  • Lee Joon Hyuk sebagai Ketua Hwang In Sik
  • Bu Bae sebagai Jeffrey Jung, dll.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea 'Maestra: String of The Truth' Misteri Dibalik Konduktor Orkestra

Nonton drakor The Player 2: Master of Swindlers subtitle Indonesia yang tayang di VIU mulai 4 Jun 2024. Link Nonton Drakor The Player 2: Master of Swindlers subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2368847/The-Player-2-Master-of-Swindlers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: