Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Nothing Uncovered', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea 'Nothing Uncovered', Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis Nothing Uncovered.-Foto: Instagram.com/@viuindonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea Nothing Uncovered menyita perhatian publik dengan alur ceritanya yang menegangkan. Drakor Nothing Uncovered disutradarai oleh Lee Ho Jae dan dibintangi oleh Kim Ha-Neul, Yeon Woo-Jin, dan Jang Seung-Jo. 

Nothing Uncovered sendiri berkisah tentang kehidupan seorang reporter investigasi, Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Drama ini berkisah tentang Seo Jung-Won, seorang jurnalis investigasi yang berani dan lugas. 

Dia selalu berhasil mengungkap kasus hukum melalui programnya, "Nothing Uncovered". Suatu hari, hidupnya jungkir balik setelah mengalami sebuah insiden mengejutkan.

BACA JUGA:

Ia meliput beragam kasus secara mendalam, dan ditayangkan lewat programnya yang populer tersebut. Hidup Seo Jung Won tampak sempurna setelah menikah dengan novelis terkenal dari keluarga konglomerat, Seol Woo Jae (Jang Seung Jo). 

Namun semuanya buyar setelah ia mengetahui sang suami berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Cha Eun Sae (Ha Ji Eun). Situasi makin pelik ketika Cha Eun Sae ditemukan meninggal secara mendadak, dan Seo Jung Won menjadi tersangka kasus ini.

Ia kemudian bekerja sama dengan detektif polisi yang juga mantannya, Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin), untuk memecahkan sejumlah kasus kematian.

Drama ini menjanjikan kisah yang menegangkan, penuh misteri, dan romansa yang rumit. Para pemerannya pun memberikan akting yang memukau. 

BACA JUGA:

Lantas, apakah Kim Ha-Neul dapat mengungkap tabir kematian sang selingkuhan suaminya sendiri itu, dan terbebas dari segala hukuman? Lalu, akan kah ia dapat memaafkan perilaku Jang Seung-Jo karena telah berpaling darinya?

Berikut link nonton drama Korea 'Nothing Uncovered'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: