Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Good Partner' yang Tayang pada Bulan Juli 2024, Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Good Partner' yang Tayang pada Bulan Juli 2024, Cek Selengkapnya Disini!

Poster drama Korea Good Partner.--instagram.com/@viuindonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Drama Korea Good Partner merupakan drama bertema perkantoran dan hukum, drama ini diadaptasi dari sebuah kartun berjudul Marriage Red, yang telah disebarkan di Instagram. 

Rumah produksi SBS telah membagikan cuplikan Good Partner, drama mendatang ini akan menyorot Cha Eun Kyung dan Han Yu Ri yang sama-sama bekerja sebagai pengacara perceraian.

Good Partner mengangkat kisah para pekerja di sebuah firma hukum yang menegangkan sekaligus lucu.

BACA JUGA:

Sinopsis Good Partner

Dilansir laman VIU, Good Partner menyoroti kehidupan wanita bernama Cha Eun Kyung (Jang Nara) yang sudah menjadi pengacara selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung.

Cha dikenal sebagai pribadi yang tegas. Ia menempatkan kepentingan kliennya di atas segalanya, apa pun yang terjadi. Ia adalah spesialis kasus hukum perceraian.

Suatu ketika Cha kedatangan pengacara junior bernama Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun). Keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Han tidak bisa menoleransi ketidakadilan. Perbedaan prinsip dan pengalaman itu membuat mereka kerap berselisih paham di meja hijau.

Namun siapa sangka saat sedang menangani sebuah kasus perceraian, Cha justru harus turut berhadapan dengan potensi keretakan rumah tangganya sendiri. Drama "Good Partner" ini menampilkan Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:

Ber-genre drama, workplace, dan legal, Good Partner akan mulai tayang pada 12 Juli 2024, dengan jadwal penayangan setiap Jumat dan Sabtu. Total episode drama "Good Partner" mencapai 16 episode, dengan durasi tiap episodenya sekitar 1 jam 10 menit.

Nantikan penayangan drama "Good Partner" pukul 22:00 KST. 

Pemeran Good Partner

  • Jang Na Ra sebagai Cha Eun Kyeong
  • Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri
  • Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin
  • Pyo Ji Hoon sebagai Jeon Eun Ho
  • Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang
  • Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: