Link Live Streaming Copa America Timnas Argentina vs Peru 30 Juni 2024

Link Live Streaming Copa America Timnas Argentina vs Peru 30 Juni 2024

Link live Copa America 2024 timnas Argentina vs Peru-Foto: Screenshot Instagram/@afaseleccion-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Copa America 2024 matchday ketiga fase grup A yang mempertemukan timnas Argentina vs timnas Peru pada 30 Juni 2024.

Duel lanjutan Copa America 2024 matchday ketiga La Albiceleste vs Los Incas akan dihelat langsung di Stadion Hard Rock, kick off dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Pertandingan ini dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar dan melalui layanan link live streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 18 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh timnas Argentina dengan skor 2-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih La Albiceleste dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke 32 dan 42.

BACA JUGA:

Timnas Argentina sudah mengantongi tiket lolos ke perempat final atau fase gugur Copa America 2024.

Di matchday pertama Copa America 2024, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan atas timnas Kanada dengan skor 2-0.

Sementara di matchday kedua juga berhasil meraih kemenangan atas timnas Chile dengan skor 1-0. Gol tunggal timnas Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez.

Namun diprediksi pada laga ini pelatih timnas Argentina tak menurunkan beberapa pemain andalannya yang untuk diistirahatkan untuk babak perempat final.

Beberapa diantaranya yaitu Lionel Messi, Cristian Romero, Emiliano Martinez, Rodrigo De Paul, hingga Lisandro Martinez.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, ini merupakan laga yang tak berarti apa-apa bagi timnas Argentina.

 

Pasalnya timnas Peru sudah terancam tersingkir dari pertandingan Copa America 2024 yang kini jadi juru kunci klasemen grup A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: